Biasa Gengsian, Momen Nagita Slavina Bucinin Raffi Ahmad Sukses Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tiba-tiba membuat konten yang menunjukkan kebucinannya pada Raffi Ahmad sang suami. Banyak penggemar dan netizen yang dibuat gemas oleh kebucinan Nagita tersebut.

WowKeren - Pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berhasil mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, Nagita disorot karena membuat konten bucin terhadap Raffi.

Dalam video yang dibagikan ke akun Instagram @raffinagita1717, Nagita membuat konten bucin dengan lagu "After Last Night" milik Silk Sonic. Awalnya, Nagita memasang ekspresi biasa sembari mengklaim tidak ada yang bisa membuat dirinya salting.

"Gak ada yang bikin aku salting!!!" demikian keterangan di video tersebut.

Namun tak lama kemudian, Nagita tampak kaget dan memasang ekspresi bucin. "*Ngeliat Raffi main tenis*" demikian keterangan yang tertulis.

Di kolom caption, Nagita menegaskan bahwa ada yang beda saat dirinya melihat Raffi bermain tenis. "Gak tau kayak ada yang beda aja gituu," tulis Nagita di kolom caption.


Unggahan Nagita tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa netizen menggoda kebucinan Nagita pada Raffi. Banyak juga yang memuji kecantikan ibu anak dua tersebut.

Sikap bucin tersebut mencuri perhatian karena Nagita selama ini disebut sebagai sosok gengsian oleh Raffi. Menurut Raffi, Nagita sering tak membalas ucapan sayang yang dilontarkannya.

"Anjay bucin memsye," komentar salah satu netizen. "Aduh duh yg suka gengsi rupanya udah mulai terbucin² ya," tambah netizen lain. "Mode bucinn," timpal netizen lain.

"SUBKHANA' LLOH MEMANG MAKIN HARI ISTRI PAK RAFI 'MAKIN CANTIK' SEBAB HATINYA CANTIK' BAHAGIA SELALU' SUKSES SELALU," tulis salah satu netizen. "Cantiknya mama cipung," tambah netizen lain. "Alhamdulillah aurah kecantikan mama gigi terpancar dari hatinya yang cantik Amiin," komentar yang lain.

Di sisi lain, baik Raffi maupun Nagita akan bertanding tenis di ajang "Lagi Lagi Tenis" pada 23 Juni 2023 mendatang. Raffi akan satu tim dengan Dion Wiyoko melawan Desta dan Dikta. Sedangkan Nagita menggandeng Gege Elisa untuk melawan Luna Maya dan Nia Ramadhani.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait