Adinia Wirasti Diam-Diam Nikah, Indah Permatasari Belanja Ke Pasar Naik Motor Dipuji - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Indah Permatasari yang menuai pujian karena aksi mandiri pergi ke pasar dengan mengendarai sepeda motor sendiri. Kedua, ada tingkah kocak Rayyanza Cipung yang mengadu pada Betrand Peto usai bertengkar dengan sang kakak, Rafathar.

Ketiga yang tak kalah mengejutkan ada berita dari aktris cantik Adinia Wirasti yang diam-diam resmi menikah. Terakhir, beredar kabar jika aktris Jo Bo Ah menolak dibayar untuk kemunculannya di drama terbaru Lee Dong-wook, "Tale of the Nine Tailed 1938".

1. Wanita Mandiri, Indah Permatasari Belanja Ke Pasar Naik Motor Sendiri Tuai Pujian

Photo-INFO

YouTube

Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting kerap menuai pujian dengan gaya hidup keluarganya yang sederhana. Baru-baru ini, Indah bahkan menunjukkan rutinitasnya berbelanja ke pasar naik sepeda motor sendiri.

Hal ini tampak dari vlog yang diunggah ke kanal YouTube Indah Permatasari pada Kamis (8/6). Setelah sempat mengajak bermain sang buah hati, Indah berangkat ke pasar dengan naik sepeda motor sendiri. Indah bahkan turut membonceng kameramennya.

"Udah biasa kali. Motor mah kecil. Aku tuh udah bisa bawa mobil, bawa truk, bawa bus kopaja. Gue bisa semuanya," ujar Indah sembari memutar sepeda motornya. Vlog Indah tersebut langsung ramai dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji kesederhanaan keluarga Indah dan Arie. Sikap mandiri Indah juga turut menuai pujian.

2. Ribut Dengan Rafathar, Lucunya Rayyanza Ngadu Ke Betrand Peto Kepala Jadi Korban

Photo-INFO

YouTube

Rayyanza sempat bertemu dengan Betrand Peto di belakang panggung salah satu acara penghargaan. Seperti biasa, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu selalu membuat orang-orang di sekitarnya merasa gemas. Termasuk Betrand yang terus berusaha untuk mengajak ngobrol Rayyanza.

Saat Nagita datang, Rayyanza akhirnya mau membuka mulutnya. Ia bahkan sempat menjawab pertanyaan Betrand yang menanyakan keberadaan sang kakak, Rafathar.Namun bukannya menjawab pertanyaan Betrand dengan benar, Rayyanza malah curhat colongan. Dengan ekspresi yang menggemaskan, Rayyanza malah men-spill bahwa dirinya sempat ribut dengan sang kakak perkara bola.


"Kakak Rafathar mana?" tanya Betrand. "Bola," jawab Rayyanza sembari memasang ekspresi wajah yang antusias seolah ingin bercerita. "Nggak tadi itu..., ceritain dulu yang tadi. Kenapa kepalanya tadi?" tanya Nagita kepada Rayyanza. "Bola," balas Rayyanza. "Berantem sama siapa?" imbuh Nagita. "Bola," sahut Rayyanza lagi. "Iya, berantem sama siapa?" kata Nagita melanjutkan. "Aa," jelas Rayyanza.

3. Adinia Wirasti Buat Syok Diam-Diam Menikah, Foto Perdana Bareng Suami Disambut Bahagia

Photo-INFO

Instagram

Aktris cantik Adinia Wirasti sukses mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya yang tiba-tiba. Melalui laman Instagram pribadinya, Adinia tampak memajang fotonya kala mengenakan baju adat Jawa bersama suami bulenya yang merupakan aktor dari Australia.

Dalam foto yang diunggah, Adinia terlihat berdiri saling berhadapan dengan sang suami. Ia menunduk ke bawah, sedang sang suami berpose mencium keningnya. "A - M - 9th June 2023 #WRST #WAHR," tulis Adinia sebagai keterangan unggahannya, Jumat (9/6).

Sang aktris terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna putih rancangan desainer Rama Dauhan. Sementara sang suami yang bernama Michael Wahr tampak gagah memakai beskap berwarna senada dengan kebaya Adinia serta blankon. Keduanya juga kompak mengenakan kain batik khas Jawa yang merupakan rancangan desainer Iwan Tirta.

4. Mendadak Muncul, Jo Bo Ah Tolak Dibayar Bintangi 'Tale Of The Nine Tailed 1938'

Photo-INFO

Naver

Kabar gembira datang untuk penonton "Tale of the Nine Tailed" yang sempat sedih karena Jo Bo Ah tidak menjadi pemeran utama "Tale of the Nine Tailed 1938". Pasalnya sang aktris sudah dikonfirmasi muncul di "Tale of the Nine Tailed 1938".

Pada Jumat (6/9), tim produksi merilis foto adegan milik Bo Ah yang kembali berperan sebagai Nam Ji Ah. Dalam foto adegan ini, wanita cantik itu terlihat menanti kemunculan Yi Yeon (Lee Dong-wook) di masa sekarang.

Di sisi lain, Bo Ah dilaporkan menolak dibayar tim produksi untuk penampilan cameonya di "Tale of the Nine Tailed". Media Korea menuliskan bahwa sang aktris melakukan "donasi bakat gratis" karena ketertarikannya pada proyek "Tale of the Nine Tailed".

Kepada media setempat, Keyeast Entertainment mengatakan, "Jo Bo Ah membuat penampilan spesial di drama Sabtu tvN 'Tale of the Nine Tailed 1938' tanpa bayaran. Dia berencana untuk tampil dalam kilas balik dan foto dari masa lalu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait