Absen di Pernikahan Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara 'Mamet AADC' Beberkan Penyebabnya
Instagram/michaelswahr/dennisadishw
Selebriti

Pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr di Bali menjadi ajang reuni para bintang film 'Ada Apa dengan Cinta?'. Disisi lain, Dennis Adhiswara yang dulu memerankan Mamet ternyata berhalangan hadir dan mengungkap alasannya.

WowKeren - Adinia Wirasti diketahui melangsungkan pernikahan di Bali pada 9 Juni. Pemeran Carmen film pertama dan kedua "Ada Apa dengan Cinta?" tersebut menikah dengan Michael Wahr yang berprofesi sebagai aktor dari Australia.

Di momen spesial itu, sejumlah rekan Adinia di "AADC?" yakni Titi Kamal, Dian Sastro dan Nicholas Saputra menyempatkan hadir. Dian bahkan didapuk menjadi bridesmaid di pernikahan Adinia alias Asti dan Michael itu.

Instagram

Dennis Adhiswara Beberkan Alasan Tak Hadir

Disisi lain, salah satu pemain "AADC?" yakni Dennis Adhiswara ternyata berhalangan hadir. Pemeran karakter Mamet itu sebenarnya berada di lokasi yang tak terlalu jauh dari Bali. Hanya saja, Dennis rupanya tak bisa datang karena kesibukan syuting.

"Selamat menempuh hidup baru dear Adinia Wirasti," kata Dennis. "Peluk jauh dari Banyuwangi. Padahal dekat tapi masih dinas."


Asti pun sempat merepost ulang postingan Dennis tersebut. Ia agaknya maklum karena Dennis tak bisa datang dan senang lantaran mendapat ucapan selamat dari sang artis.

Sementara itu, dua member "AADC?" lainnya, Ladya Cheryl, dan Sissy Priscillia, tak terlihat di pernikahan tersebut. Ladya sejauh ini memang sudah jarang terlihat di dunia hiburan.

Ia vakum karena fokus pada pendidikannya. Selain itu, pemeran Alya tersebut juga berkonsentrasi mengurus keluarga pasca menikah dengan Zeke Khaseli, putra dari mantan menteri Agum Gumelar.

Sedangkan, Sissy masih cukup eksis sebagai artis. Beda dari Ladya yang terkesan tertutup, kakak dari Vanesha Prescilla ini biasanya update di sosial media dan kerap pamer foto kece liburan di luar negeri.

Hanya saja, Sissy ternyata sudah beberapa minggu tak terlihat pamer kegiatan. Netter sempat pula menuliskan komentar dan menanyakan kenapa Sissy tak hadir di pernikahan Adinia. Sayangnya sejauh ini tak diketahui apa alasan Sissy berhalangan hadir.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru