Hadiri Pernikahan Adinia Wirasti, Doa Ernest Prakasa Tuai Acungan Jempol
Instagram
Selebriti

Ernest Prakasa menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan Adinia Wirasti. Bagikan foto dengan sang mempelai, doa yang disampaikan Ernest untuk pernikahan Asti paling disorot.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari aktris cantik Adinia Wirasti. Ia resmi menikah dengan sang kekasih yang bernama Michael Wahr pada hari Jumat (9/6) kemarin. Pernikahan Asti sendiri diduga digelar di Bali dengan mengusung konsep adat Jawa. Hal ini diketahui langsung dari unggahan Asti di Instagram dimana ia tampil memesona memakai kebaya berwarna putih begitu juga dengan sang suami bule yang memakai beskap berwarna senada.

Setelah itu, Asti dan Michael diduga langsung menggelar resepsi yang dihadiri oleh banyak rekan artis sebagai tamu undangan. Salah satu yang turut meramaikan acara kala itu adalah Ernest Prakasa. Seperti yang lain, Ernest tak ketinggalan mengabadikan foto bersama sang mempelai dan membagikannya di media sosial.

Ernest sendiri mengunggah wefie berdua dengan Asti dan berpose kompak sama-sama tersenyum lebar. Asti terlihat merangkul Ernest dan memancarkan kebahagiaan di hari pernikahannya ini.

Sementara bersamaan dengan itu, Ernest menyampaikan ucapan selamat melalui kolom caption. Ia juga menyisipkan doa singkat namun mendalam untuk kehidupan baru Asti dengan Michael.

"Mbak Ayu @adiniawrst tersayang, selamat menikah ya. Bahagia terus tentunya nggak mungkin, tapi semoga jauh lebih banyak suka daripada dukanya, amin," tulis Ernest di unggahannya. "PS: Foto lengkap bareng @meiranastasia @michaelswahr masih ada di tim BTS, menyusul ya," sambungnya.


Publik yang turut bahagia mendengar kabar pernikahan Asti ikutan menyampaikan ucapan selamat melalui kolom komentar lapak Ernest ini. Mereka ramai meninggalkan doa manis untuk Asti dan sang suami.

"Happy wedding mbak ayuuu," ucap akun @angela*****. "Selamat menempuh hidup baru untuk mbak adinia wirasti, tetap berkarya dan semoga sehat selalu," doa @steve*****. "CONGRATS MBAKK AYUUUUU," seru @denn*****.

Hadiri Pernikahan Adinia Wirasti, Doa Ernest Prakasa Tuai Acungan Jempol

Instagram

Sementara itu, doa yang dituliskan oleh Ernest rupanya tak kalah disorot. Isinya yang dinilai rasional menuai banyak pujian dan persetujuan dari para warganet lainnya.

"Setuju bgt sama captionnya, koh. Karena GA AKAN PERNAH ADA SEJARAH DI DUNIA INI RUMAH TANGGA YG TERUS/SELALU BAHAGIA. Krn PASTI akan ad naik turun/pasang surutnya, Yg PENTING adalah bgmn pasangannya itu bisa memanage semuanya dgn jalan yg baik dn benar," tutur akun @naom**** menambahkan emoji acungan jempol. "Captionnya bagus," sahut akun @teele****. "Suka banget sama wishnya," timpal akun @grain*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait