Sampai Buat Desainernya Heboh, V BTS Sukses Bikin Liontin Hijau Yang Dipakainya Ludes Dalam 10 Menit
Instagram
Selebriti

Dalam dua minggu terakhir, Taehyung terlihat dua kali di bandara saat bepergian ke dan dari Madrid, Spanyol dan mengenakan kalung liontin 'In good hands' berwarna hijau dari Harris Reed x Missoma.

WowKeren - Seorang desainer bersama Harris Reed baru-baru ini mengungkapkan jika V sukses membuat liontinnya terjual habis dalam 10 menit. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini memang dikenal memiliki sentuhan Midas dimana apapun yang dia kenakan akan terjual habis dalam waktu singkat.

Dalam dua minggu terakhir, Taehyung terlihat dua kali di bandara saat bepergian ke dan dari Madrid, Spanyol untuk jadwal syuting proyek misteri. Pada kedua kesempatan tersebut, Taehyung mengenakan kalung liontin "In good hands" berwarna hijau dari Harris Reed x Missoma dibanderol senilai USD 256 atau sekitar Rp 3,8 jutaan.

Harris Reed adalah direktur kreatif termuda dari rumah mode Prancis Nina Ricci. Kolaborasi antara Harris Reed dan Missoma adalah momen penting dalam perjuangan mereka untuk fluiditas gender. Setelah mengetahui bahwa Taehyung telah memakai produknya, Harris Reed membuat beberapa postingan di Instagram yang membagikan foto Taehyung dan menautkan ke toko mereka. Penggemar yang menginginkan item tersebut dengan cepat bergegas melakukan pembelian, dan liontin hijau terjual habis secara global dalam waktu kurang dari 10 menit.



Sampai Bikin Desainernya Heboh, V BTS Sukses Bikin Liontin Hijau Yang Dipakainya Ludes Dalam 10 Meni

Allkpop

"Gila! Habis terjual secara global dalam waktu kurang dari 10 menit. Hanya sedikit yang tersisa dengan warna lain," tulis Harris. Selain itu Harris Reed juga mengungkapkan bahwa kalung drop pendant "In good hands" terjual habis untuk kedua kalinya setelah mereka mengisinya kembali di situs web mereka membuktikan pengaruh besar Taehyung.

Sedangkan ini bukan pertama kalinya perancang busana berbicara tentang dampak positif Taehyung terhadap penjualan mereka setelah dia memakai merek mereka. Ketika BTS merilis lagu hit mereka "Butter", foto teaser Taehyung yang menakjubkan menjadi viral di media sosial, menyebabkan minat besar pada topi Ruslan Baginskiy yang dia kenakan. Desainer Ukraina Ruslan Baginskiy memposting di kisah Instagram mereka bahwa Topi Jerami Boater seharga USD 340 yang dikenakan Taehyung telah terjual habis di semua toko global dalam waktu 30 jam.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait