Kecerdasan Livy Renata Jawab Pertanyaan 'UNBW' Tuai Perhatian
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy kini sedang melakukan kursus bahasa Jepang langsung di Negeri Sakura. Wanita cantik itu juga rajin mengunggah konten-konten menariknya saat jalan-jalan di Jepang.

WowKeren - Livy Renata muncul di program YouTube "UNBW" milik Boy William. Bersama dengan Tomohiro Yamashita, wanita kelahiran tahun 2002 itu ditantang menjawab berbagai pertanyaan pengetahun umum oleh Boy.

Livy menjawab sebagian pertanyaan dengan benar seperti bahasa Inggris bulu mata, lokasi pantai Suluban, sila pertama Pancasila hingga bahasa Inggris obeng. Ia salah menjawab pertanyaan soal bagian tubuh untuk mengecap.

Namun Livy menunjukkan kecerdasannya karena benar menjawab semua pertanyaan matematika. Ia sempat salah ketika menjawab pertanyaan soal fobia coulrophobia dan nama pegunungan terpanjang di dunia.

Masuk dalam pertanyaan spelling, Livy rupanya tidak bisa menjawab dua hal dengan benar. Namun untuk pertanyaan umum berikutnya ia menjawabnya dengan benar. Salah satunya tentang negara terpadat di dunia.

Pada akhirnya, Livy berhasil menjawab 16 pertanyaan dengan benar. Sedangkan Tomo hanya bisa menjawab 10 soal. Pria asal Jepang ini gagal menjawab dengan benar karena sebagian pertanyaan adalah istilah Indonesia.

Kecerdasan Livy menjawab berbagai pertanyaan "UNBW" pun menuai perhatian dari warganet. "Livy pinter banget. Ternyata dia yang ga bisa calculate maths di episode sebelumnya emang buat lucu lucuan aja," tulis seorang netizen.

"Disini livy membuktikan wawasannya luas, tomo sebener nya juga luas wawasannya. Tapi kendala di bahasa, sometimes dia kaya masi bingung pertaanyaan dalam bahasa indo yg cukup panjang, anyway, kalian bedu cubangettttt," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Livy kini sedang melakukan kursus bahasa Jepang langsung di Negeri Sakura. Wanita cantik itu juga rajin mengunggah konten-konten menariknya saat jalan-jalan atau pun nongkrong bersama para YouTuber di sana. Livy juga punya serial yang baru ditayangkan berjudul "A+".(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait