Suga & Jin Gosipin Kepribadian Menyebalkan Jungkook BTS
Naver
Selebriti

Saat menggosipkan maknae BTS itu, Jin bercerita perilaku Jungkook yang membuatnya tercengang karena tertidur pada saat dirinya melakukan siaran langsung untuk konten 'Run BTS'.

WowKeren - Setelah lama dinanti, video Jin menjadi bintang tamu di program YouTube "Suchwita" akhirnya dirilis pada Sabtu (11/6). Menariknya di episode ini, Jin dan Suga tampak menggosipkan kepribadian menyebalkan Jungkook BTS.

Jin awalnya mengungkap rasa penasarannya soal hubungan member BTS di masa depan kisaran tahun 2050 mendatang. "Bagaimana hubungan kita satu sama lain?" ujar Jin. "Oh, aku juga ingin tahu tentang itu," sahut Suga.

Jin bercerita bahwa BTS beberapa tahun lalu sempat bercanda tentang membuat Desa Bangtan dan hidup bersama di sana. "Apakah itu benar-benar terjadi? Atau apakah kita akan tinggal di lingkungan yang berbeda dan bertemu satu sama lain," imbuh Jin.

Namun Suga mendadak berkata kepribadian menyebalkan Jungkook tidak akan berubah meski mereka sudah tua nanti. "Bahkan sat berusia 60 tahun nanti, kupikir Jeon Jung Kook masih akan sangat menyebalkan," ungkap Suga.


Suga & Jin Gosipin Kepribadian Menyebalkan Jungkook BTS

Source: YouTube

Jin ikut menduga bagaimana tanggapan Jungkook ketika mereka ngobrol. "Jika kita berbicara selama dua jam seperti sekarang dan kita bertanya padanya, 'Jung Kook, bagaimana menurutmu?'. Lalu dia akan berkata, 'Apa? Apa yang kamu bicarakan?'," tiru Jin.

"Dia akan seperti, 'Apa yang kamu bicarakan' bahkan pada usia 60," sela Suga. Jin juga bercerita perilaku Jungkook membuatnya tercengang karena tertidur pada saat dirinya melakukan siaran langsung untuk konten "Run BTS".

"Dia baru bangun setelah tidur 2 jam," ujar Suga. "Yeah, Jungkook tidak berkata apa pun jadi aku bertanya, 'Jungkook bagaimana pendapatmu' dan dia seperti, 'Apa? Apa yang kita bicarakan?' Itulah yang dia katakan," sambat Jin dengan menggebu-gebu.

Jin menegaskan bahwa Jungkook sama sekali tidak berubah dalam sepuluh tahun terakhir ini. "Kupikir dia akan tetap seperti itu bahkan pada usia 60. Kuharap dia tetap seperti itu. Kuharap semua anggota kita tetap sama," tutup Suga yang disetujui Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru