Tampil Jadi Emak-emak Berdaster, Gading Marten Bingung Jelaskan ke Gempi
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten nampak frustasi saat harus tampil menyerupai perempuan bersama Geng Prediksi. Ia belum siap jika sang putri, Gempi melihat penampilan nyentriknya kala memakai daster.

WowKeren - Gading Marten mengunggah potret terbaru bersama Geng Prediksi ke laman Instagram-nya, Sabtu (9/6). Unggahan Gading ini cukup mengejutkan lantaran foto yang dibagikannya bukan potret biasa.

Ada dua konsep foto bersama Geng Prediksi yang dibagikan oleh Gading. Konsep pertama memperlihatkan Gading dan kawan-kawannya mengenakan baju seragam warna hijau ala hansip, lengkap dengan atributnya.

Sementara untuk konsep foto yang kedua inilah yang sukses membuat netter terkejut sekaligus terbahak-bahak. Bagaimana tidak? Gading dkk dengan pede tampil layaknya ibu-ibu dengan menggunakan daster.

Ketiga belas selebriti itu tampak tak malu saat berpose di hadapan kamera dengan penampilan seperti itu. Mereka juga kompak mengenakan semacam bandana yang diikatkan di kepala, serta membawa sebuah kipas di tangan. Penampilan Gading dkk benar-benar terlihat seperti ibu-ibu centil.


Ketika semuanya berpose centil dengan mengerucutkan bibir, Gading justru memasang wajah datar. Tampaknya mantan suami Gisella Anastasia ini cukup tertekan harus berpenampilan seperti itu. Hal ini juga disampaikan langsung oleh Gading melalui keterangan unggahannya.

Gading bingung mengapa dirinya harus berpakaian seperti ibu-ibu, meski tahu jika teman-temannya di Geng Prediksi memang tak pernah gagal untuk tampil kocak. Hanya saja, Gading bingung jika nantinya sang putri, Gempita Nora Marten melihat fotonya tersebut. Ia bingung bagaimana harus menjelaskan ke Gempi tentang apa yang membuatnya harus berpenampilan menyerupai perempuan seperti itu.

"Motorannye begitu.. bajunye begini! Ngomong apa gw ama gempi!!!?? @theprediksi_," ungkap Gading.

Melihat unggahan Gading, para netter pun ikut penasaran dengan reaksi Gempi kala melihat foto sang ayah. Beragam komentar kocak pun ditinggalkan netter pada unggahan Gading.

"Gem, ini sisi lain papa, tolong kamu bisa nrima ya 😂," ujar warganet. "Wwkwk bagaimana reaksi gempi kali ini 😅," sahut yang lain. "Lagi menghibur teman papa yg galau gem," ucap lainnya. "Gempi langsung geleng2 liat nya😂," tutur netter.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru