Ketagihan Makanan Indonesia, Suga BTS Bahas Misteri Minuman Saat Konser Jakarta
Instagram/agustd
Selebriti

Dalam live Weverse terbaru, Suga BTS sambil makan-makan membahas tentang kecintaannya terhadap masakan Indonesia. Suga juga menyinggung soal minuman yang dibawanya saat manggung.

WowKeren - Suga BTS akhirnya melakukan live setelah menuntaskan konser di Thailand. Selama siaran itu, pemilik nama Min Yoongi tersebut membahas selera makannya terhadap makanan Indonesia dan minuman yang dibawanya ke atas panggung.

Pada Minggu (11/6), Suga melakukan live di Weverse sambil makan-makan setelah konser. Ini adalah live pertama Suga setelah mampir manggung di beberapa kota sebagai solois Agust D, sehingga ARMY mempunyai banyak pertanyaan.

Selama konser di Jakarta pada 26 hingga 28 Mei lalu, Suga sempat batuk-batuk cukup parah. Jadi alih-alih miras seperti yang dibawa ketika tur di AS, Suga membawa minuman berwarna kuning yang merupakan campuran lemon.

"Kalian penasaran dengan minuman lemon kuning yang kuminum selama konser? Aku minum banyak sejak konser di Jakarta, kalian benar-benar ingin tahu apa itu?" kata Suga.

Bukannya memberitahu ARMY minuman yang dibawanya saat manggung, Suga justru menggoda mereka. Alhasil minuman lemon masih menjadi misteri.

"Apakah kamu ingin tahu apa itu? Sepertinya kalian tidak terlalu penasaran. Aku tidak harus memberitahu kalian," lanjutnya.

Ketagihan Makanan Indonesia, Suga BTS Bahas Misteri Minuman Saat Konser Jakarta

Source: Weverse


Selain itu, terungkap ternyata Suga sangat menyukai makanan Indonesia. Meski tidak menyebutkan apa saja yang dilahap, Suga selalu memesan makanan lokal ketika berada di Jakarta bak ketagihan.

"Kalian tidak tahu betapa aku menyukai makanan Indonesia... aku memakannya setiap hari saat berada di sana," ungkapnya.

Selain makan banyak jenis masakan, Suga juga mengabarkan bahwa dirinya makan dengan baik selama di Jakarta.

"Apa yang kumakan di sana? Aku meminta semua makanan lokal dan makan banyak," beber Suga.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

Setelah "Take Two" rilis, rangkaian BTS FESTA 2022 masih berlanjut hingga sepanjang paruh pertama Juni. Serangkaian event spesial ultah grup besutan BigHit Music ini akan ditutup dengan "BTS 10th Anniversary FESTA @ Yeouido" pada 17 Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait