Lagi Liburan, Rey Mbayang Keciduk Sat Set Ngobrol Pakai Bahasa Jepang Bareng Orang Lokal
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Aksi Rey Mbayang sat set ngobrol pakai bahasa Jepang dengan orang lokal kala berlibur ke negeri Sakura tersebut bersama Dinda Hauw berhasil terekam kamera.

WowKeren - Kabar menarik datang dari pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Diketahui, Rey dan Dinda saat ini tengah membawa kedua anak mereka berlibur ke Jepang. Hal itu diketahui dari sederet postingan terbaru yang dibagikan mereka lewat media sosial masing-masing.

Baik Rey maupun Dinda terlihat kompak mengasuh kedua anak mereka selama liburan. Tak cuman berempat, beberapa sahabat mereka diketahui juga bergabung dalam liburan tersebut.

Menariknya, terekam momen langka ketika Rey terlihat begitu lancar berbahasa Jepang. Ia bahkan tampak akrab dengan orang lokal Jepang. Video Rey sat set berbincang dengan bahasa Jepang itu dibocorkan oleh salah seorang sahabat.


Dalam video tersebut, Rey terlihat tertawa lepas seolah nyambung dengan obrolan tersebut. Orang lokal Jepang yang berada di video itu juga nampak mengerti perkataan Rey.

Photo-INFO

Instagram

"Pada jago2 bhs Jepang. Orang Jepangnya angguk2 gitu," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Dinda Hauw yang berada di samping Rey pun sampai ikut geleng-geleng dengan aksi sang suami. Ia memperlihatkan mimik wajah kebingungan akan obrolan yang tengah diperbincangkan Rey dengan rekan-rekannya tersebut.

Sadar dirinya diam-diam direkam, Rey pun berkomentar kocak sembari membagikan ulang video tersebut. Ia seolah malu usai ketahuan bisa berbahasa Jepang. "Yah ketahuan deh," seloroh Rey.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru