Ameena Tak Henti Beri Tepuk Tangan Bak Takjub Lihat Kris Dayanti Latihan Wushu
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Tunjukkan beberapa gerakan wushu di depan sang cucu, Kris Dayanti full senyum usai terus mendapatkan tepukan tangan dari Ameena yang bak dibuat takjub melihatnya.

WowKeren - Kris Dayanti (Krisdayanti) tak hanya dikenal sebagai diva namun ia juga diketahui memiliki kepandaian dalam seni bela diri wushu. KD sendiri sudah sering menunjukkan kebolehannya kala berlatih wushu di unggahan media sosial. Namun kali ini sedikit berbeda, ia menunjukkan aksinya langsung di depan sang cucu. Siapa lagi kalau bukan Ameena Hanna Nur Atta.

Momen manis ini terekam di salah satu vlog yang tayang di YouTube AH. Nampak Aurel Hermansyah mengajak putrinya tersebut untuk mengunjungi kediaman KD sang nenek.

Saat itu terjadi banyak momen manis antara tiga generasi ini. Sebut saja misalnya saat Aurel tengah menggendong bayi lain. Ameena yang nangis cemburu membuat KD pun ikutan gemas melihatnya.

Sementara KD menggoda sang putri yang diketahui saat ini sedang hamil calon anak kedua. Ia pun mengingatkan Aurel jika nanti reaksi Ameena bisa saja sama saat kehadiran adiknya.

"Jealous, jealous. Latihan tuh nanti dedek A-nya keluar tuh, begitu," goda KD kepada Aurel.


Sementara itu momen menarik lain juga terjadi menjelang akhir vlog. Tepatnya yakni saat KD tengah fokus berlatih wushu. Saat itu Ameena terlihat duduk anteng ditemani oleh sang pengasuh melihat aksi neneknya tersebut.

Orang-orang sontak dibuat kagum dengan aksi KD memainkan tongkat wushunya. Begitu juga Ameena yang tersenyum semringah dan ikutan memberi tepuk tangan. Melihat reaksi manis tersebut, KD semakin bersemangat menunjukkan gerakan lain.

Benar saja, Ameena bak ikutan dibuat takjub dan terlihat tak henti memberikan tepuk tangan untuk sang nenek. Istri Raul Lemos tersebut terlihat full senyum bahagia melihat reaksi manis cucunya.

"Besok lagi ya latihan ya wushunya ya, besok ya," tutur KD dengan tersenyum lebar.

Meski begitu, KD sempat kembali menunjukkan sedikit gerakan dengan tongkat wushunya. Lagi-lagi Ameena tanpa aba-aba memberikan apresiasi dengan tepuk tangan. Sontak saja KD langsung tertawa senang melihat sikap menggemaskan cucunya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait