Bucinin Dinda Hauw, Rey Mbayang Justru Tuai Komentar Julid
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang kembali menunjukkan kebucinannya pada sang istri, Dinda Hauw, kala mereka tengah liburan di Jepang. Unggahan manis Rey tersebut justru dikomentari julid oleh salah satu netizen.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru-baru ini memboyong kedua anak mereka untuk berlibur ke Jepang. Di Jepang, Rey pun sempat bucin pada sang istri namun justru menuai komentar julid dari salah satu netizen.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Rey. Awalnya, Rey membagikan fotonya bersama Dinda yang tampak sedang duduk di pinggir jalanan Jepang yang ramai.

Dalam foto itu, Dinda agaknya tengah memberikan ASI untuk putra bungsu mereka, Arashkaba Muhammad Mbayang alias Baby Kaba. Ia memakai celemek menyusui berwarna hitam yang senada dengan pakaiannya.

Rey pun mengajak Dinda selfie bersama dan menunjukkan kebucinannya. Ia memuji sang istri sebagai wanita hebat yang selalu mengasihi sang putra.

"Selalu semangat mengasihi Kaba. Masya Allah wanita hebatku," tulis Rey di unggahannya.


Bucinin Dinda Hauw, Rey Mbayang Justru Tuai Komentar Julid Bucinin Dinda Hauw, Rey Mbayang Justru Tuai Komentar Julid Bucinin Dinda Hauw, Rey Mbayang Justru Tuai Komentar Julid

Instagram/@rey_mbayang

Unggahan manis Rey tersebut ternyata sempat mendapat komentar julid dari salah satu netizen. Rey pun membagikan tangkapan layar komentar netizen yang dikirimkan ke DM-nya tersebut.

"Alay bangett, padahal memang udah kewajiban seorang ibu di manapun anak minta ASI ya pasti dikasih," tulis netizen julid tersebut.

Rey pun menanggapi komentar tersebut dengan emoji menangis. Namun bintang film "Cinta Subuh" itu tidak menuliskan komentar apa-apa.

Sebelumnya, Rey sempat terciduk lancar berbahasa Jepang kala mengobrol dengan warga lokal. Video Rey sat set berbincang dengan bahasa Jepang itu dibocorkan oleh salah seorang sahabat.

"Pada jago2 bhs Jepang. Orang Jepangnya angguk2 gitu," bunyi keterangan dalam video tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru