Desta Spontan Ngelawak Usai Nyaris Dijelaskan Habib Ja'far Soal Hukum Perceraian dalam Islam
Instagram/husein_hadar
Selebriti

Desta mendadak curhat soal tengah menghadapi banyak masalah di depan Habib Ja'far, reaksinya malah kocak usai balik nyaris disinggung soal hukum perceraian dalam Islam.

WowKeren - Desta baru-baru ini bertemu dan banyak berbincang dengan Habib Ja'far. Momen itu sendiri terjadi di podcastnya bersama Vincent Rompies yang tayang di YouTube VINDES. Habib Ja'far sendiri diketahui sebagai pendakwah dengan selera humor yang tinggi sehingga diterima oleh banyak masyarakat saat ini. Tak pelak pertemuannya dengan Vincent dan Desta yang juga sangat kocak sontak menyuguhkan beragam topik perbincangan menarik yang juga dibalut dengan banyak candaan menggelitik.

Bahkan sejak di awal podcast, Desta dan Habib Ja'far sudah saling melontarkan ledekan kocak. Terlebih setelah Desta tiba-tiba curhat soal sedang menghadapi banyak masalah saat ini.

"Ini orang yang ditunggu-tunggu banget sebetulnya. Kita ngundang dia susah banget," kata Desta di podcast berjudul "HABIB JAFAR PENGEN KETEMU DESTA.. DESTA PENGEN KETEMU HABIB JAFAR.. ADA APA SIH?" yang tayang perdana pada hari Senin (12/6). "Kita yang nggak diundang-undang," sedang jawab Habib Ja'far membela diri.

"Bukan gitu Bib, ini kan lagi banyak masalah nih Bib," celetuk Desta tak terduga.


Mendengar curhat colongan Desta, Habib Ja'far dan Vincent sontak terbahak-bahak. Namun respons Habib Ja'far selanjutnya juga tak terduga. Ia balik menimpali candaan dengan candaan lain. Sementara Desta masih terus menyisipkan curhatannya.

"Suara gue aja habis ini," kata Desta. "Stres biasa," sambungnya.

Habib Ja'far yang dikenal kocak pun terpancing dengan topik guyonan tersebut. Ia kemudian menyinggung soal perceraian yang diketahui tengah menjadi masalah Desta saat ini. Habis Ja'far tiba-tiba nyaris menjelaskan mengenai hukum perceraian dalam Islam yang langsung dipotong Desta dengan lawakan-lawakannya.

"Jadi sebenarnya perceraian dalam Islam itu...," kata Habib Ja'far. "Udeh nggak usah ngomong itu," kata Desta spontan membuat Vincent ngakak. "Mau nanya hukumnya kalau nyikut Habib itu apa sih?" canda Desta lagi membuat sang sahabat semakin terbahak-bahak.

Seperti diketahui jika saat ini Desta sedang menghadapi proses perceraiannya dengan Natasha Rizki. Namun berbeda dari kebanyakan kasus perceraian artis, Desta dan Natasha atau Aca memutuskan berpisah baik-baik. Bahkan hingga saat ini mereka tak banyak membicarakan mengenai keputusan perpisahan tersebut. Alih-alih, keduanya justru beberapa kali masih menunjukkan interaksi yang damai seperti saat Aca menepis rumor miring soal Desta dan menegaskan jika sang suami adalah sosok yang sangat baik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait