Lee Do Hyun Bongkar Perubahan Usai Pacari Lim Ji Yeon
Naver
Selebriti

Lee Do Hyun telah dikonfirmasi berpacaran dengan Lim Ji Yeon pada akhir Maret 2023 setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka. Kini, Do Hyun mengungkap perubahan yang dirasakannya.

WowKeren - Lee Do Hyun belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam "The Good Bad Mother". Menariknya aktor kelahiran tahun 1995 ini juga sedikit membahas soal kehidupan percintaannya.

Do Hyun telah dikonfirmasi berpacaran dengan Lim Ji Yeon pada akhir Maret 2023 lalu setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka. Dalam wawancaranya, Do Hyun mengungkap perubahan yang dirasakannya usai berpacaran dengan Ji Yeon.

"Secara keseluruhan tidak ada yang berubah, tapi ada satu hal. Sebelumnya, aku suka mengobrol dengan anjing peliharaanku dan dia tidak bisa menjawab. Tapi sekarang aku punya teman mengobrol dan memberiku respons," ungkap Do Hyun.

Do Hyun juga mengungkap bagaimana reaksi Ji Yeon tentang proyek akting yang dibintanginya. Sang aktor mengatakan kekasihnya itu cukup sibuk dengan proyek aktingnya sendiri. "Teman itu juga sangat sibuk dengan jadwal syuting," ungkapnya.


Lee Do Hyun Bongkar Perubahan Usai Pacari Lim Ji Yeon

Source: Dispatch

"Kupikir itu akan membuatnya merasa buruk jika aku mengatakan hal-hal seperti, 'Ini siaran terakhir hari ini', 'Ayo tonton bersama', dan lainnya. Sebenarnya, aku tidak tahu apakah dia telah menontonnya atau tidak," sambung Do Hyun.

Namun Ji Yeon rupanya tetap memantau Do Hyun lewat artikel. "Ngomong-ngomong, kamu bisa melihat penampilan sebuah drama melalui rating dan artikel kan? Dia melihat artikel dan mengatakan kepadaku, 'Selamat', 'Sepertinya kamu baik-baik saja', dll," tuturnya.

Di sisi lain, Do Hyun dan Ji Yeon diketahui cinlok karena membintangi "The Glory". Do Hyun dibocorkan begitu gencar mendekati Ji Yeon sebelum mereka pacaran. Setelah pacaran, Do Hyun selalu hadir di pertemuan tim drama ketika ada Ji Yeon.

Sementara itu, Do Hyun kabarnya bakal segera hiatus dari industri hiburan karena harus wamil. Sedangkan Ji Yeon kini sedang sibuk syuting drama "Lies Hidden In My Garden" yang dijadwalkan bakal tayang mulai 19 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait