Doyoung NCT Vs Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ Frustasi Bayangkan Perubahan Posisi Debut
Instagram/changmin88
Selebriti

Changmin TVXQ menceritakan mengenai persahabatannya dengan Doyoung NCT, Kyuhyun Super Junior, dan Choi Minho SHINee yang sukses membuat para penggemar terkejut.

WowKeren - Max Changmin TVXQ akhirnya menceritakan asal mula Doyoung NCT bergabung ke gengnya bersama Kyuhyun Super Junior dan Choi Minho SHINee. Hal ini ia beberkan ketika berbincang dengan Eric Nam di konten "DAEBAK SHOW" baru YouTube DIVE Studios.

Changmin menyanjung sikap Doyoung yang sangat baik kepada senior. Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu yang mengaku menyukai Kyuhyun, Changmin, dan Minho terlebih dulu. Lalu, mereka berempat berujung kerap nongkrong bersama.

"Dan soal Doyoung-ssi, Doyoung-ie, dia sangat baik ke para hyung sebenarnya. Dia orang yang punya banyak teman di sekitarnya, tapi karena dia suka kami, para hyung, dan ingin menghabiskan waktu dengan kami, jadi kita berempat sering ketemuan," cerita Changmin.

Pada video ini, idol tampan kelahiran tahun 1988 itu diajak melakukan balance game dengan memilih 1 dari 2 pilihan. Changmin dengan pasti memilih Doyoung sebagai anggota tertua Super Junior daripada Kyuhyun jadi leader NCT.


"Pertama, kalau Kyuhyun-ie jadi leader bukannya bakal bahaya?" ucap Changmin lalu tertawa. "Kenapa? Apa yang kamu maksud?" tanya Eric sambil ikut tertawa. "Aku tidak tahu, tapi aku cuma punya insting kaya gitu. Aku punya insting itu bakal bahaya," aku Changmin, kembali tertawa.

"Ini aku harus memilih tim yang akan debut, kan? Tapi ini sulit," aku maknae TVXQ ini. "Tapi oke, aku akan memilih Doyoung sebagai anggota tertua Super Junior," lanjutnya.

"Pertama-tama, aku tidak berpikir Kyuhyun-ie bisa jadi leader. Bukan berarti Kyuhyun-ie jelek atau aneh, aku tidak tahu. Aku pikir, dari apa yang aku lihat, Doyoung-ie akan lebih manis dan lembut," terang Changmin.

"Kalau Kyuhyun-ie, aku benar-benar tidak tahu," tambahnya. "Ini benar-benar pertanyaan tersulit yang aku terima 23 tahun terakhir," ungkapnya kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru