Choi Hyun Wook Mendadak Puji Bikin Lee Joo Myung Panik, dari Bestie '2521' sampai Jadi Nyata!
tvN
Selebriti

Choi Hyun Wook tidak ragu untuk menyukai bahkan memberikan pujian di post barunya, Lee Joo Myung justru dibuat panik bukan main karena sahabatnya di 'Twenty-Five, Twenty-One' itu.

WowKeren - Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung membuat para penggemar heboh karena interaksi baru mereka di Instagram. Keduanya diketahui sebelumnya mencuri perhatian karena chemistry apik kala menjadi sahabat sejak bayi di drama "Twenty-Five, Twenty-One" tahun lalu.

Hyun Wook ikut meramaikan unggahan baru Joo Myung di Instagram pribadinya. Aktris cantik itu membagikan beberapa momen barunya untuk mempromosikan brand Dior.

Aktor tampan kelahiran tahun 2002 itu tampak menyukai unggahan baru Joo Myung. Lalu, ia menuliskan komentar pujian untuk artis di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

Hal yang semakin membuat para penggemar gempar, Joo Myung tak ragu memberikan komentar balasan. Kocaknya, ia justru dibuat panik dengan komentar dari Hyun Wook.


Joo Myung merasa ada maksud tersembunyi di balik pujian tersebut. Aktris cantik kelahiran tahun 1993 itu menebak apa Hyun Wook ingin ditraktir makan.

Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung berinteraksi di Instagram

Sumber: Instagram

"Princess," sanjung Hyun Woo. "A..apa yang ingin kamu makan..," balas Joo Myung.

Interaksi pemeran Moon Ji Ung dan Ji Seung Wan ini membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang senang karena keduanya masih bersahabat meski sudah lama "Twenty-Five, Twenty-One" tamat.

"Cieeeee," goda salah seorang penggemar. "Wkwkw gemes bgt siiiii," kata lainnya. "Pacaran aja ga sih kaliaann," ungkap lainnya. "Ciye ciye suwit suwiy," ujar lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Hyun Wook dan Joo Myung berinteraksi usai drama mereka tamat. Tahun lalu, Joo Myung bahkan datang langsung ke lokasi syuting drama "Weak Hero Class 1" untuk mendukung Hyun Wook yang berperan sebagai pemeran utama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait