Sifat Asli Suga BTS Dibongkar Kurir Saat Pesan Antar Makanan di Hari Berhujan
Instagram/agustd
Selebriti

Seorang kurir yang pernah mengirim makanan untuk beberapa member BTS membagikan pengalamannya selama bekerja. Secara khusus, kisah soal Suga pesan makanan saat hujan-hujan dibongkar.

WowKeren - BTS dikenal dengan sikap rendah hati mereka meski punya popularitas luar biasa. Baru-baru ini, seorang kurir membongkar sifat asli para member usai beberapa kali mengantar makanan untuk mereka.

Dalam siaran Club FM, saluran radio negara bagian Kerala India telah mewawancarai penduduk lokal yang pernah bekerja di Korea Selatan. Narasumber yang bekerja sebagai kurir pesan antar makanan menceritakan pengalamannya melayani RM, Jin, Jungkook dan Suga.

Kendati bukan seorang ARMY, kurir tersebut dengan bangga membeberkan sikap member BTS kepada pendengar. Selama mengantar makanan untuk mereka, sang kurir mengaku terkesan.

"Jika kalian bertanya kepadaku apakah aku penggemar BTS atau ARMY? Aku bukan. Jadi aku telah bertemu 4 dari mereka dan itu juga sebagai bagian dari pekerjaanku. Orang yang kutemui adalah Jungkook, RM, Jin, dan Suga," kata Pak Kurir.

Menurutnya, empat member BTS yang pernah memesan makanan darinya sangat luar biasa. Status superstar tidak membuat mereka memperlakukan kurir pesan antar seenaknya.


"Jika kalian bertanya kepadaku tentang pengalamannya… Mereka bertempat luar biasa. Mereka tidak pernah membuat kami merasa mereka memiliki sikap apa pun tentang punya jutaan penggemar," lanjutnya.

Secara khusus, Suga meninggalkan kesan membekas karena perhatiannya. Kendati tidak disediakan layanan chat antara kurir dan pelanggan, Suga menyempatkan diri menyampaikan perhatian lewat kolom catatan di pesanan.

"Secara khusus, aku ingin menyebutkan satu contoh. Suatu hari, Suga... di saat hari hujan. Sebenarnya tidak ada pilihan bagi pelanggan untuk menghubungi kami, namun ada fitur bernama 'Rider Request' dan di bagian permintaan, dia menulis, 'Hari ini hujan... tidak peduli seberapa lamat kamu, tolong mengemudi dengan hati-hati.' Bukankah itu kualitas super dari seseorang?" beber kurir tersebut.

Seperti diketahui, Suga telah bekerja paruh waktu sebagai kurir pesan antar makanan selama pra-debut. Suatu hari, pemilik nama Min Yoongi itu mengalami kecelakaan hingga beberapa tahun kemudian harus dioperasi.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait