8 Kenangan Michelle Joan dengan Mendiang Mama Devi Damayanti, Sering Jalan Berdua
Instagram/michellejoan_
Selebriti

Tak bisa dipungkiri Michelle Joan merasa sangat kehilangan atas kepergian Devi Damayanti, sang ibu. Terlebih keduanya sangatlah dekat dan kerap menghabiskan waktu liburan bersama.

WowKeren - Suasana duka tengah dirasakan aktris Michelle Joan yang baru saja kehilangan sang ibunda, Devi Damayanti. Ibunda aktris "Ganteng Ganteng Serigala" itu meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Minggu (18/6) usai sempat mengidap kanker payudara.

Michelle sendiri sempat mengungkap keinginan terakhir sang ibunda yang belum sempat terkabul yakni meminta diajak jalan-jalan ke Korea Selatan. Sebelum meninggal, Devi menderita kanker payudara sejak tiga tahun lalu. Ia pun sempat menjalani operasi pengangkatan payudara.

Meski sedih dengan kepergian sang ibunda, artis kelahiran 28 Mei 1993 itu meyakini bahwa ini semua merupakan rencana Tuhan. Tak bisa dipungkiri ia merasa sangat kehilangan atas kepergian Devi. Terlebih keduanya sangatlah dekat dan kerap menghabiskan waktu liburan bersama. Berikut sederet momen kenangan manis Devi dan Michelle.

(wk/rosi)

1. Ibu dan Anak Nyasar ke Afrika


Ibu dan Anak Nyasar ke Afrika
Instagram/michellejoan_

Michelle dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar mengkepolrasi dunia. Pada tahun 2018 silam, ia bersama Devi bertandang ke Afrika. Sampai di daerah Maroko, keduanya berpose manis di tengah gurun bahkan kompak memakai kacamata.

Menariknya, Michelle menuliskan caption bahwa keduanya bak turis yang nyasar kala ke sana. "Mama dan anaknya yg nyasar ke Africa 😝❤️" tukasnya.

2. Sama-sama Swag


Sama-sama Swag
Instagram/michellejoan_

Mama dan anak sama-sama kece kala memakai kacamata dengan model yang mirip. Meski tak lagi muda, Devi pandai dalam padu padan busana. Dengan kemeja yang dipadukan dengan jeans, penampilan ibu satu anak ini stylish bak anak muda. Di sisi lain, Michelle juga gak kalah kece dengan outfit vibe summer perpaduan kaos dan rok mini.

3. Adu Pose Kala Melancong ke Jepang


Adu Pose Kala Melancong ke Jepang
Instagram/michellejoan_

Pada tahun 2019, Michelle dan Devi liburan ke Jepang. Keduanya berpose manis saat berfoto di depan Kiyomizudera, kuil Budha kuno, yang dibangun pada tahun 798 yang merupakan destinasi ikonik di negara Sakura tersebut. Michelle dengan bercanda menggoda pose sang ibu. "Keliatan kan antara mama sama anak, siapa yg lebih centil 😂😛❤️".

4. Punya Julukan Sayang


Punya Julukan Sayang
Instagram/michellejoan_

Di momen Devi berulang tahun, Michelle memberikan ucapan selamat. Pemeran Haruni di "Iblis dalam Darah" itu mengunggah momen manis kala hangout bersama. Tak ragu, Michelle menyebutkan panggilan sayang untuk perempuan yang berjasa melahirkannya itu. "Happy birthday Bu Devy paling centiiiil! Love you Maaaa ❤️" tukasnya.

5. Rayakan Lebaran Bersama


Rayakan Lebaran Bersama
Instagram/michellejoan_

Di momen Lebaran tahun 2022, Michelle dan Devi tampil kompak dalam balutan gamis. Sang ibunda tampil cantik dengan gaun warna merah sementara Michelle juga gak kalah flawless dalam balutan dress brokat cokelat.

6. Ibu dan Anak Sama Menawannya


Ibu dan Anak Sama Menawannya
Instagram/michellejoan_

Throwback di tahun 2015, pemeran Liora "Ganteng Ganteng Serigala Returns" ini membagikan foto manis bersama Devi. Kebaya tampak sama-sama cantik. Michelle merupakan keturunan Belanda dan Jawa. Devi diketahui menikah dengan Jeff Michael yang berasal dari Negara Kincir Angin itu. Ia melahirkan Michelle yang merupakan putri semata wayangnya.

7. Rayakan Ulang Tahun


Rayakan Ulang Tahun
Instagram/michellejoan_

Throwback di tahun 2014, Michelle merayakan ulang tahun bersama Devi. Keduanya menghabiskan waktu dengan nongkrong di luar. Ibu dan anak ini tampak berbagi senyum lebar yang cerah. Para penggemar juga tampak bersemangat mengucapkan ulang tahun kepada Devi.

8. TikTokan Bareng


TikTokan Bareng
TikTok/michellejoan_

Michelle mengenalkan TikTok kepada sang ibu dan mengajaknya untuk berjoget ria. Keduanya tampak kompak bahkan Devi terlihat bersemangat. Di momen lainnya, keduanya kembali melakukan challenge video bersama. Devi terlihat berusaha menirukan gerakan putri semata wayangnya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru