Diajak Atta Halilintar Berburu Sapi Jumbo Untuk Kurban, Ameena Sampai Melotot
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar gemas sendiri melihat tingkah putri kecilnya yang sampai terbengong-bengong saat diajak melihat deretan sapi jumbo yang akan dikurbankan di momen Idul Adha 2023.

WowKeren - Perayaan Idul Adha tinggal menghitung hari. Banyak selebriti Tanah Air yang mulai berburu hewan kurban. Bahkan ada yang sudah memesan hewan kurban sejak sebulan yang lalu.

Atta Halilintar jadi salah satu artis yang tak pernah ketinggalan menyiapkan hewan kurban setiap tahunnya. Pada perayaan Idul Adha tahun 2023 ini, ia mengajak istri dan anaknya untuk membeli hewan kurban di salah satu tempat penjualan hewan ternak yang juga menjadi langganan para pejabat Ibukota.

Salah satu momen yang paling menyenangkan bagi Atta adalah ketika bisa mengajak putri kecilnya, Ameena melihat dan mengenal sapi-sapi jumbo yang nantinya akan disembelih saat Idul Adha. Meski ini merupakan kali kedua Ameena diajak berburu hewan kurban, namun batita menggemaskan itu tetap saja tampak takjub.

Diajak Atta Halilintar Berburu Sapi Jumbo Untuk Kurban, Ameena Sampai Melotot

Ameena Melongo Hingga Melotot Lihat Sapi Jumbo

Atta bahkan gemas sendiri melihat tingkah Ameena yang sampai melotot lantaran berada di tempat di mana banyak sapi jumbo berada. "Iya sapi, dia (Ameen) seneng banget guys. Ini gede banget sih sapinya. Sampai melotot, guys (Ameena) lihatin sapinya," ujar Atta seraya terkikik geli pada unggahan Instagram-nya, Senin (19/6).


Atta kemudian mengajak Ameena dan sang istri tercinta, Aurel Hermansyah untuk mengunjungi beberapa sapi yang ada di dalam kandang. Pun ternyata sapi-sapi jumbo dengan berbagai warna dan jenis itu merupakan pesanan sederet pejabat Tanah Air. Mulai dari milik Ketua MPR, Wakil Ketua MPR, Menhan Prabowo Subianto hingga Erick Thohir.

"Ini ada sapinya Pak Menteri, sapinya ketua MPR, wakil ketua DPR. Wah, sapinya Pak Prabowo nih, mantap. Wah, ini sapi-sapi jumbo di sini. Udah pada sold out semua guys. Luar biasa guys, keren," ucap Atta terkagum-kagum melihat sapi-sapi jumbo tersebut.

Diajak Atta Halilintar Berburu Sapi Jumbo Untuk Kurban, Ameena Sampai Melotot

Instagram Story

Sayang untuk miliknya sendiri, Atta tampaknya masih ragu memilih antara dua sapi jumbo yang menarik perhatiannya. Sampai-sampai Atta meminta pendapat dari para followers-nya di Instagram. Ia mengaku bingung harus memilih antara sapi berwarna hitam-putih atau cokelat.

Namun saat ada salah seorang netter menyarankan Atta agar membeli kedua sapi jumbo tersebut, ia justru menolak. "Gede bener, gak muat di rumah takutnya," kata Atta memberi penjelasan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait