Sikap Suga BTS Saat Terjadi Kebakaran di Konser Solonya Jadi Perhatian
Selebriti

ARMY menyadari bahwa saat Suga berdiri di tangga, sebuah peralatan terbakar di atas panggung. Seorang anggota staf juga terlihat berlari dengan alat pemadam api untuk mengendalikan api.

WowKeren - Salah satu bagian yang paling menantang dari menjadi penampil live adalah mengembangkan kemampuan untuk menangani situasi tak terduga di atas panggung yang tidak dapat dipersiapkan oleh siapa pun. Suga BTS membuktikan dirinya punya kemampuan tersebut dalam konser solonya baru-baru ini.

Suga menyelesaikan tur solonya di Asia pada 18 Juni, membawakan set sempurna di perhentian terakhir, Singapura. Pengaturan panggung untuk konser "AGUST D | SUGA" ini sangat bergantung pada kembang api atau penggunaan api.

Hal tersebut memainkan peran yang tidak dapat disangkal dalam menciptakan lingkungan yang coba dibangun Suga dengan sebagian besar lagu-lagu hardcorenya di setlist. Tapi kecelakaan terjadi di atas panggung selama konser hari kedua di Singapura.

Dalam konser ini, Suga biasanya mendatangi penonton saat membawakan "D-DAY" dan berinteraksi dengan mereka secara dekat. Dia juga secara rutin mengambil satu ponsel dari kerumunan dan merekam dirinya sendiri sambil menyanyikan lagu tersebut.


Tentu saja ini adalah momen yang memacu adrenalin bagi orang-orang di pit karena mereka mengantisipasi melihat Suga dari dekat. Rapper tersebut juga melakukan segmen ini selama konser solonya di Singapura.

Namun kali ini, Suga tampak sengaja menunda kembali ke atas panggung. Sebaliknya, pemilik nama asli Min Yoongi itu berlama-lama di tangga tapi terus menyanyikan lagu itu seperti tidak terjadi apa-apa.

Tapi dari video yang diambil penggemar, ARMY menyadari bahwa saat Suga berdiri di tangga, sebuah peralatan terbakar di atas panggung. Seorang anggota staf juga terlihat berlari dengan alat pemadam api untuk mengendalikan api.

ARMY (fans BTS) tidak bisa tidak memuji profesionalisme sang rapper dalam membuat penonton tetap excited meski terjadi insiden yang cukup berbahaya. Kejadian ini juga mengingatkan pada konser BTS di stadion Rose Bowl, di mana semua member menampilkan keahlian panggung yang serupa.

Fans juga menunjukkan apresiasi kepada anggota staf yang selalu waspada untuk memastikan keselamatan semua orang di konser ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait