Beredar Adegan Mesra Winwin NCT di Drama Tiongkok Baru, Fans Sambut Heboh
Instagram/wwiinn_7
Selebriti

Klip akting Winwin menjadi viral di Twitter saat para penggemar menyuarakan kegembiraan mereka untuk drama terbarunya. Ini menjadi karya akting kesekian dari member NCT itu.

WowKeren - Sementara para member WayV lainnya disibukkan dengan tur fanmeeting yang singgah di negara-negara Asia hingga Eropa, Winwin menjalani aktivitas individu di Tiongkok. Baru-baru ini, fans dihebohkan dengan adegan mesranya dengan lawan main di drama baru, "Sweet Games".

Klip akting Winwin menjadi viral di Twitter saat para penggemar menyuarakan kegembiraan mereka untuk drama terbarunya. Ini menjadi karya akting kesekian di Tiongkok dari idol yang juga tercatat sebagai member NCT itu.

Tentu saja, penggemar sudah tidak asing lagi dengan bakat beragam Winwin karena dia membawakan acara TV seperti "The Flavour Rings a Bell" dan menjadi tamu reguler di acara ragam seperti "Star Chaser Season 2".

Para penggemar juga sangat bersemangat menyambut "Actor Winwin", terutama setelah klip dari teaser "Sweet Games" menjadi viral. Drama ini menceritakan kisah pertemuan antara aktor pengisi suara, Yan Yue (Winwin), dan bos yang digerakkan oleh karier, An Ran (He Hong Shan).


Beredar Adegan Mesra Winwin NCT di Drama Tiongkok Baru, Fans Sambut Heboh

Foto: Tencent

Dan momen romantis antara keduanya dari teaser tersebut menjadi viral di Twitter karena para penggemar kagum dengan adegan mesra tersebut. Adegan-adegan tersebut menampilkan Winwin dan Hong Shan yang tidur bersama serta berciuman.

Fans tidak sabar untuk melihat lebih banyak akting Winwin, juga sangat terkejut dengan dualitasnya yang luar biasa. Mereka juga tak sabar menantikan drama baru sang idol untuk segera ditayangkan, walau mungkin masih kaget melihat adegan mesra yang dilakoninya.

Sementara itu, Winwin tak berpartisipasi dalam tur fanmeeting yang digelar WayV sejauh ini, termasuk saat mereka datang ke Jakarta April lalu. Sebagai gantinya, penyanyi sekaligus aktor itu menjalani banyak kegiatan individu di Tiongkok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait