Hadiri Wisuda Putri Sambung, Zaskia Gotik dan Eks Istri Suami Kelewat Akrab Bak Bestie
Instagram
Selebriti

Zaskia Gotik semringah ikut menghadiri wisuda sang putri sambung. Keakraban Zaskia bersama Imel Putri Cahyati mantan istri Sirajudin Machmud pun tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Pedangdut cantik Zaskia Gotik belakangan kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, Zaskia keciduk menghadiri wisuda sang putri sambung, Aqila yang digelar hari ini, Rabu (21/6). Menariknya, Zaskia berada di wisuda Aqila bersama mantan istri sang suami, Imel Putri Cahyati.

Suami Zaskia, Sirajudin Machmud bahkan juga hadir di wisuda tersebut. Alhasil, ketiganya kompak hadir sebagai wali murid Aqila. Zaskia dan Imel terlihat begitu akrab layaknya bestie sepanjang acara berlangsung.

Baik Zaskia maupun Imel sama-sama memberikan dukungan untuk Aqila. Zaskia terlihat sangat menyayangi Aqila layaknya anak sendiri. Dalam kesempatan langka itu, Zaskia dan Imel juga banyak berfoto dan membuat video bersama.

Photo-INFO

Instagram


Dalam kesempatan itu, Zaskia tampil cantik dengan balutan blazer fuchia dan celana panjang putih. Imel juga tak kalah cantik dengan kebaya biru dan kain motif. Sementara, Sirajudin hadir dengan kemeja motif lengan pendek dan celana panjang hitam.

Potret kedatangan Zaskia di hari wisuda sang putri sambung sontak menyita perhatian. Begitu juga dengan keakraban Zaskia dengan Imel yang disebut layaknya bestie. Tak sedikit yang mengaku senang melihat momen akur Zaskia dan Imel.

"Zaskia gothix ini orgnya legowo, hatinya baik.. dia ga butuh waktu lama agar semuanya baik2 saja.. terbukti dia bisa berhubungan baik dg mantan istri suaminya," ujar @vi**. "Kaya adik kk mukanya mantan istri dan istri 😍😍," seru @li**. "Mantan istrinya cantik, keren bgt bs akur gini. Barokallah fiikum Neng Otik n kelg," kata @ta**. "Masyaallah...silahturahmi ny bgus skli❤️," imbuh @ce**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait