Penampilan Lawas Zaskia Gotik Ala Barbie Dipuji Mati-matian, Visualnya Disebut Mendekati Sempurna
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Beredar sebuah video lawas yang perlihatkan Zaskia Gotik dengan dandanan ala Barbie. Hal itu mencuat di tengah banyaknya artis berloma-lomba menjelma menjadi Barbie. Seperti apa penampilan lawas Zaskia Gotik tersebut?

WowKeren - Dunia hiburan tengah dihebohkan dengan kehadiran film "Barbie". Pasalnya, kemunculan film tersebut membuat banyak kalangan selebritis berlomba-lomba untuk mengubah dirinya dengan dandan ala Barbie.

Mulai dari Tasya Farasya hingga Rachel Vennya. Namun tak disangka-sangka, nama pedangdut ternama Tanah Air yakni Zaskia Gotik rupanya juga turut menghiasi kehebohan tersebut.

Penampilan lawas Zaskia Gotik kala menjelma menjadi Barbie viral lagi. Jauh sebelum artis-artis mengubah penampilan ala Barbie, rupanya Zaskia Gotik sudah lebih dulu melakukannya. ia tampil serba pink termasuk warna lipstiknya.

Rambutnya pun dibikin menyerupai Barbie dengan menjulang ke atas. Hiasan berbentuk bunga yang ditempel di rambutnya membuat penampilannya semakin terlihat menarik. Begitu pula dengan tas mungil yang ia tenteng.


Photo-INFO

TikTok

Video yang dibagikan oleh akun fans Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting itu langsung ranai menuai beragam kmentar netter. Mereka puji mati-matian visual Zaskia Gotik yang nyaris mendekati sempurna dibandingkan rekan-rekan artis lainnya.

"Wow cantik banget,pas banget porsinya jadi BARBIE😍🔥Doi emang keren,salah satu penyanyi dangdut yg cantik,mungil,body nya itu seksoy abis❤️🔥selalu keren kalau berpenampilan.sekarang pokus keluarga,langgeng pernikahannya buat gotik," komen seorang netter. "Lebih miripan ini cosplay jd barbie, drpd yg kmrn bilang dirinya janda pirang," celetuk yang lain. "Ini perpaduan barbie dan paris hilton, cantik banget," sahut lainnya.

"Wig dan warna kulitnya masuk ditambah dengan wajah yang seperti boneka 😍" tambah yang lain. "Ketika artis2 lagi rame gaya Barbie ternyata Zaskia udh lebih dulu, cantik bgt neeeng," seloroh lainnya. "alah satu dari beberapa artis kalem yang ga songong dan ga star syndrom... Bahkan sampe sekarang gaya orang tua nya pun masih tetap sederhana... Proud of you neng gotik," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait