Natasha Rizky Pajang Foto Blur Anak-anak Usai Resmi Bercerai, Ungkapannya Mendalam
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky perdana memajang foto ketiga anaknya lagi setelah perceraiannya dengan Desta sudah ketuk palu alias resmi berpisah, simak ungkapan mendalamnya yang juga disorot.

WowKeren - Pernikahan Desta dan Natasha Rizky (Natasha Rizki) telah benar-benar berakhir. Tepatnya pada hari Senin (19/6) lalu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai mereka. Kini Desta dan Natasha atau Aca pun telah resmi berpisah.

Kabar mengenai Desta dan Aca yang resmi bercerai masih membuat banyak orang bersedih. Hal ini terlihat di salah satu unggahan terbaru sang aktris yang untuk pertama kalinya membagikan foto soal anak-anak lagi setelah ia resmi menjanda. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Aca terliaht memajang satu buah foto dari ketiga buah hatinya.

Aca sendiri memilih konsep yang terbilang unik. Pasalnya ia membagikan potret manis dan haru saat ketiga anaknya tidur saling berpelukan. Foto itu juga dibagikan oleh Aca dengan konsep blur.

Sementara melalui caption, Aca menyisipkan ungkapan mendalam. Ia mengutip sepenggal lirik dari lagu The Beatles yang berjudul "Eight Days a Week". Aca agaknya ingin menggambarkan perihal kasih sayangnya untuk sang buah hati yang tak terhingga.

"8 days a week Is not enough to show I care (8 hari dalam seminggu tidak akan cukup untuk menunjukkan kepedulianku) #masyaallahtabarakallah," tulis Natasha.


Tak berlama-lama, netizen langsung menyerbu kolom komentar unggahan Aca tersebut. Tak sedikit yang menyinggung kembali mengenai perceraiannya dengan Desta yang sudah resmi. Warganet pun kembali meluapkan kesedihan mereka yang mendalam.

Di sisi lain, caption penggalan lagu Aca juga tak kalah disorot. Banyak wanita khususnya para ibu-ibu yang dibuat relate dengan perasaan mantan istri Desta tersebut. Mereka pun membanjiri unggahannya dengan beragam respons manis dan suntikan semangat.

"Kak acaaaa, aku gatau kak aca bakal baca ini atau tidak. Tapi asal kak aca tau. Kak aca IBU YANG HEBAT BANGETTTTTTTTTTTTTT. Peluk erattttt kakkk," tutur akun @baaaa*******. "Memang terasa setelah jadi ibu. Dunia ibu itu semua tentang anak. Boleh sedih tapi tetep selalu kuat demi anak," sahut akun @asti*****.

"Peluk ibu trio strong kesayangan kita semuaa," sambung akun @lisa****. "Semangat ka caca cantik,kesayangan banyak orang," imbuh @ditha******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait