Resmi Cerai, Desta Wajib Bayar Uang Nafkah ke Natasha Rizky Senilai Rp1,6 Miliar
Instagram
Selebriti

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkap besaran uang nafkah iddah dan mutah yang harus dibayar Desta buat Natasha Rizky. Tak disangka, besaran nafkah yang harus dibayar itu mencapai Rp1,6 miliar.

WowKeren - Desta sudah resmi cerai dari Natasha Rizki alias Natasha Rizky. Namun meski begitu, Desta tetap punya tanggung jawab untuk membayar uang nafkah iddah dan mutah buat Natasha alias Caca.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengungkap nominal yang harus dibayar terkait nafkah iddah. Desta rupanya harus membayar Rp600 juta untuk nafkah iddah. Dan Rp1 miliar untuk nafkah mutah. Taslimah juga membahas soal uang nafkah untuk ketiga anak Desta.

"Pemohon dibebankan atau dihukum untuk membayar kepada termohon sejumlah nafkah selama masa iddah sejumlah Rp 600 juta berupa uang sejumlah Rp 1 miliar," kata Taslimah. "Terus anak pemohon dengan permohonan yang jumlahnya adalah 3 orang berada dalam asuhan termohon. Dengan kewajiban bagi pemohon untuk memberikan biaya penghidupan untuk tiga orang anak tersebut. Dengan minimal Rp 20 juta per bulan sampai anak tersebut dewasa atau mandiri."

Masih terkait perceraian, Caca sempat mengisyaratkan senyuman ceria pasca resmi menjanda. Terkait hal itu, pakar ekspresi sempat membahas soal makna dibalik senyuman Caca itu.


"Kalau dari ekspresi yang ditunjukkan Caca di ulang tahunnya Dian Ayu, memang terlihat ketawanya lepas," kata Adhang Adha. "Orang yang bisa ketawa lepas itu saat merasakan rasa nyaman di circle-nya, dia paham circle-nya adalah orang-orang yang dia percaya, aman, dan nyaman kalau Caca mengungkapkan apapun."

Disisi lain, Caca sudah sempat mengunggah pesan bijak pasca resmi bercerai Desta. Ia mengunggah pesan soal ketenangan hati.

"Ketahuilah dengan mengingat Allah, hati menjadi tenang," demikian unggahan Caca. Ia juga sempat mengunggah puisi seni melihat lagi agar kuat menghadapi ujian hidup.

"Katanya hidup itu seni melihat. JIkalau telah sakit, bukan berarti runtuh," kata Caca. "Jikalau telah bahagi hati bisa jadi pikun nikmat. Semua bisa indah kalau bernyawa bersama kirana. Intinya jangan kasat mata, yang berarti perkara itu butuh kemahiran, Makannya jangan cuma pintar tapi hadapi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait