Ameena Auto Salting Usai Dipeluk Rayyanza Cipung Saat Playdate
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Atta Halilintar membagikan momen playdate Ameena dan Rayyanza di rumahnya. Lucunya, Ameena terlihat sempat salting usai didekati dan dipeluk oleh Rayyanza.

WowKeren - Tingkah lucu anak-anak artis memang seakan tak ada habisnya. Ameena putri Aurel Hermansyah baru-baru ini playdate bareng putra bungsu Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Atta Halilintar lantas membagikan momen playdate Ameena dan Rayyanza ke Instagram. Dalam video menggemaskan yang dibagikan, tampak Ameena sempat salting saat bermain bareng Rayyanza.

Awalnya, Ameena berani mendekati Rayyanza dan tampak mau mencolek pipi adik Rafathar itu. Ameena dan Rayyanza kala itu tampak mencelupkan jari mereka ke pewarna dan hendak saling mencolek pipi.

"Rayyanza, Na mau colek pipi," jelas Sus Rini pada Rayyanza.

Namun Ameena akhirnya merasa malu-malu dan justru mencolek pipinya sendiri. Tak lama kemudian, giliran Rayyanza yang hendak mencolek pipi Ameena. Namun belum sempat dicolek Rayyanza, Ameena sudah kabur duluan.

Aurel lantas menuntun putrinya untuk bermain kembali dan menyentuh wajah Rayyanza secara perlahan. Namun Ameena tampak menarik tangannya malu-malu hingga membuat banyak orang merasa gemas.


Ketika Ameena membalikkan badan dan bersiap kabur lagi, Rayyanza tiba-tiba memeluk cucu Anang Hermansyah itu dari belakang. Namun Ameena berusaha melepaskan diri dan kabur sambil tersenyum salting.

"Salting gesss!!!" demikian keterangan dalam video tersebut.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang ikut gemas melihat interaksi lucu antara Ameena dan Rayyanza. Beberapa menilai sikap Ameena yang gampang salting sama seperti Atta.

"Ameena tadi mau colek colek cipung, giliran di samperin di peluk kabur, duh bayi bayi gemes bgt sih," komentar salah satu netizen. "Iiih beneer2 loch Cipung sama Ameena beda, sama yg lain diajak tauran semua, sama Ameena dipeluuk," tambah netizen lain. "Gak bisa ini.. Gak bisa.. Ini terlalu menggemaskan," timpal netizen lain.

"Ameena salting ketemu cipung.. gemeess.. Ameena suka salting kaya bapake," tulis salah satu netizen. "Apung : iiiiee kamu gemes deh malu2 aku peluk nih ameena : mode papata dipeluk mamanur langsung salting," tambah netizen lain. "Pertahankan ameena jual mahalnya kayak papa gitu malu malu tapi mau," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait