Makin Ruwet, Lee Seung Gi Klaim Bayaran Kurang Rp 34 Miliar, Mantan Agensi Ngaku Kelebihan Bayar
OSEN
Selebriti

Menurut Hook, pihak mereka membayar Seung Gi lebih dari yang seharusnya untuk honor iklan. Pihak sang aktor justru menyatakan sebaliknya di mana ia seharusnya menerima 3 miliar won lagi dari Hook.

WowKeren - Perselisihan antara Lee Seung Gi dan mantan agensinya, Hook Entertainment, masih belum usai. Baru-baru ini, Hook mengklaim bahwa penyanyi sekaligus aktor itu harus membayar kembali 900 juta won (sekitar Rp 10,3 miliar kepada mereka.

Menurut Hook, pihak mereka membayar Seung Gi lebih dari yang seharusnya untuk honor iklan. Pihak sang aktor justru menyatakan sebaliknya di mana ia seharusnya menerima 3 miliar won (sekitar Rp 34,4 miliar) lagi dari Hook Entertainment.

Pada Jumat (23/6), Divisi Perjanjian Sipil 20 Pengadilan Distrik Pusat Seoul (Kepala Hakim Lee Se Ra) mengadakan sidang pembelaan pertama untuk gugatan Hook Entertainment terhadap Seung Gi untuk mengonfirmasi tidak adanya utang. Seung Gi juga berdebat dengan Hook tentang gugatan balik yang dia ajukan sambil mengklaim uang penyelesaian.


Hook dilaporkan mengubah tujuan klaim sebelum pertengkaran. Inti asli dari klaim tersebut adalah bahwa mereka tidak akan membayar uang kepada Seung Gi, tapi perubahan tersebut dilakukan agar sang penyanyi harus membayar kembali 900 juta won sebagai penyelesaian kelebihan biaya iklan.

Di sisi lain, pihak Seung Gi membantah, "Hook Entertainment telah membayar 10% lebih sedikit dari pendapatan iklan sambil menyembunyikan fakta bahwa tingkat komisi biro iklan telah diturunkan dari 10% menjadi 7%. Hook Entertainment harus membayar lebih untuk aktivitas periklanan."

Pihak Seung Gi berada dalam posisi untuk menerima 3 miliar won dari Hook Entertainment, termasuk biaya biro iklan dan pendapatan dari lagu dan album. Pengadilan memutuskan untuk mengadakan sidang berikutnya pada tanggal 25 Agustus untuk pendataan terkait besaran penyelesaian dan pengesahan rencana pemeriksaan saksi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait