Hyein NewJeans Pakai Baju Terbuka Sebelum Debut Meski Masih di Bawah Umur
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

Komentar yang dibuat oleh netizen menyoroti perhatian khusus terkait partisipasi anak-anak dalam kontes kecantikan dan industri hiburan di usia muda, dalam konteks ini modelling dan K-pop.

WowKeren - Beragam pendapat mengenai keterlibatan Hyein NewJeans di kontes kecantikan di usia belia serta keikutsertaannya dalam grup idol muda kini beredar di media sosial. Foto-foto sang idol saat jadi model sebelum debut baru-baru ini menjadi topik pembicaraan.

Foto yang beredar menampilkan Hyein dalam balutan crop top dan celana pendek bermotif garis-garis. Di foto yang lain, pelantun "Ditto" itu memakai crop top dan celana ketat. Keduanya diambil saat Hyein belum debut.

Komentar yang dibuat oleh netizen menyoroti perhatian khusus terkait partisipasi anak-anak dalam kontes kecantikan dan industri hiburan di usia muda. Beberapa individu menyatakan skeptisisme dan ketidaknyamanan, menekankan kegelisahan mereka dengan orang tua yang menempatkan anak-anak mereka dalam lingkungan yang kompetitif.


Hyein NewJeans Pakai Baju Terbuka Sebelum Debut Meski Masih di Bawah Umur Hyein NewJeans Pakai Baju Terbuka Sebelum Debut Meski Masih di Bawah Umur Hyein NewJeans Pakai Baju Terbuka Sebelum Debut Meski Masih di Bawah Umur

Instiz

Selain itu, keterlibatan Hyein dalam grup idol muda juga disorot, dengan beberapa komentator menyebutnya sebagai "menyeramkan" dan mempertanyakan tingkat aktivitasnya di usia yang begitu muda. Diskusi ini telah memicu perdebatan tentang kelayakan dan potensi kerugian dari mengekspos anak-anak pada tuntutan industri hiburan.

Percakapan seputar topik ini tetap berlangsung, dengan argumen yang valid disajikan di kedua sisi perdebatan. Dalam konteks industri hiburan Korea Selatan, anak-anak muda sering kali dibina dan dilatih sejak usia dini, untuk mengembangkan bakat mereka dan membuka jalan menuju kesuksesan di masa depan.

Saat ini, perjalanan Hyein di industri telah membuatnya tumbuh dan berkembang sebagai seorang seniman. Sementara visual pra-debutnya mungkin telah memicu reaksi beragam, penting untuk mengakui pencapaian, bakat, dan dedikasinya saat ini pada keahliannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait