Berat Badan Kim Tae Ri Turun Saat Bintangi 'Revenant'
Naver
TV

'Revenant' yang dibintangi Kim Tae Ri menceritakan kisah di mana seorang wanita yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat roh jahat itu di dalam tubuh manusia.

WowKeren - Kim Tae Ri kini sedang sibuk mempromosikan drama terbarunya "Revenant". Aktris kelahiran tahun 1990 itu diundang menjadi bintang tamu program radio SBS Power FM' Choi Hwa Jung’s Power Time bersama Oh Jung Se dan Hong Kyung pada Jumat (23/6).

Dalam kesempatan itu, Jung Se awalnya membeberkan satu kata yang menggambarkan sosok Tae Ri baginya. "Kata 'sehat' muncul di pikiranku ketika aku melihat Tae Ri. Karena dia adalah teman dengan pikiran yang sehat, kuharap dia bisa mempengaruhi dan menginspirasiku dengan kesehatannya," ucap Jung Se.

DJ Hwa Jung tertarik dengan topik sehat Tae Ri dan bertanya, "Bukankah aktris biasanya menjalani diet ekstrem? Bagaimana dengan Tae Ri?" Jung Se dengan cepat menjawab, "Kupikir dia makan dengan baik dan makan banyak."

Namun Tae Ri langsung membantahnya berkata, "Itu tidak benar." Sang aktris menjelaskan bahwa berat badannya bahkan turun selama syuting drama baru mereka. "Selama syuting 'Revenant', berat badanku bahkan turun," curhatnya.


"Tapi kupikir aku tidak merasa stres karena diet. Aku secara alami mengatur berat badanku dengan mendengarkan tubuhku. Jika aku tidak lapar, aku tidak makan, dan jika aku lapar, aku makan. Aku sering makan banyak," pungkas Tae Ri.

Di sisi lain, "Revenant" menceritakan kisah di mana seorang wanita yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat roh jahat itu di dalam tubuh manusia. Tae Ri berperan sebagai Goo San Young, pekerja paruh waktu di siang hari dan mahasiswa ujian pegawai negeri di malam hari.

Dalam wawancara sebelumnya, Tae Ri mengungkap perjuangannya membintangi "Revenant". "Penulis ingin iblis menjadi 'jahat' dalam segala hal. Setelah berdiskusi dengan sutradara di lokasi syuting, aku jadi tahu gerakan San Young saat dia dirasuki setan," ujarnya.

Sementara itu, "Revenant" dijadwalkan tayang menggantikan slot Jumat-Sabtu malam yang baru saja ditinggalkan "Dr. Romantic 3". Drama yang juga dibintangi oleh Kim Hee Sook dan Jin Suk Kyu ini bakal tayang mulai Jumat (23/6) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait