Merk Fashion Kenzo Ungkap Alasan Pilih Vernon SEVENTEEN Sebagai Brand Ambassador
Instagram
Selebriti

Direktur artistik Kenzo, Nigo turut berkomentar terkait pemilihan Vernon dan menyebut pihaknya sangat senang bisa menyambut sang idola di keluarga besar Kenzo.

WowKeren - Baru-baru ini Vernon diumumkan sebagai wajah baru dari merk busana Kenzo. Pada 23 Juni, Kenzo secara resmi mengumumkan bahwa member boyband SEVENTEEN itu telah terpilih sebagai duta global rumah mode mewah Prancis yang pertama.

Direktur artistik Kenzo, Nigo turut berkomentar terkait pemilihan Vernon dan menyebut pihaknya sangat senang bisa menyambut sang idola di keluarga besar Kenzo. "Aku senang dan berterima kasih menyambut Vernon ke dalam keluarga Kenzo," kata Nigo.

Sedangkan menurut Women's Wear Daily, Vernon akan tampil di depan berbagai kampanye iklan Kenzo untuk pakaian dan sepatu kets, dan penampilan resmi pertamanya untuk merek tersebut adalah pada peragaan busana bersama pada 23 Juni selama Men's Fashion Week di Paris.


Menjelaskan pilihan duta besar mereka, merek tersebut menyatakan, "Perintah yang luar biasa dari rentang vokal, nada, dan keserbagunaan visual (Vernon) dengan cepat membantunya mendapatkan pengakuan dan reputasi global."

Merk Fashion Kenzo Ungkap Alasan Pilih Vernon SEVENTEEN Sebagai Brand Ambassador
Twitter

Di sisi lain Vernon berkomentar, “Aku merasa terhormat dan beruntung menjadi duta global Kenzo. Aku bersemangat untuk menjelajahi sinergi yang akan diperkenalkan oleh kemitraan ini dan berharap dapat menampilkan sisi baru aku kepada penggemar di seluruh dunia.”

Sementara itu Vernon yang punya nama asli Hansol Vernon Chwe dan nama Korea Choi Hansol ini merupakan seorang idol blasteran Amerika-Korea. Vernon lahir di New York pada 18 Februari 1998 dan pindah ke Korea saat usianya menginjak lima tahun. Pada usia 14 tahun, dia mulai mengikuti training dan itu berlangsung selama tiga tahun tiga bulan. Dengan kemampuan dan visual yang keren, Vernon menempati posisi sebagai main rapper, vokalis, dan visual dalam grupnya. Tak hanya itu, dia juga berada dalam sub unit Hip-Hop Team.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait