Tampil Kece di Majalah Vogue Jepang, Penampilan Suga Pakai Celana Pendek Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Dalam pemotretan bersama majalah Vogue Jepang, member BTS ini terlihat begitu memukau dengan visualnya yang menawan dan gaya fashionnya yang memberikan gebrakan.

WowKeren - Suga yang sedang sibuk merampungkan tur konser solo perdananya baru-baru ini menyempatkan diri untuk menyapa fans dalam pemotretan bersama majalah Vogue Jepang Dalam kesempatan tersebut member BTS ini terlihat begitu memukau dengan visualnya yang menawan dan gaya fashionnya yang memberikan gebrakan.

Tampil dengan gaya kasual, Suga memadukan blazer hitam dengan dalaman kaos berwarna putih. Tampil dengan mempesona, pelantun lagu "Yet To Come" ini terlihat mengenakan celana pendek di atas lutut warna hitam dan memancarkan kulit putih bersihnya.


"Dia telah menunjukkan banyak kaki selama era debut solonya. Itu hanya menunjukkan betapa dia jauh lebih bahagia dan percaya diri hari ini. Dia dulu enggan menunjukkan kakinya jika tidak perlu sebelumnya. Pikiranku adalah, berapa banyak mereka membayarnya lol," komentar netter. "Kakinya seperti bola disko, begitu berkilau. Pantas saja mereka biasa memanggilnya Gloss karena WOAH. Aku ingin melihatnya di salah satu pakaian pangeran Jepang berikutnya. Kalian pasti tahu, ouji fashion," ujar yang lain. "Siapa yang membuat Yoongi memakai celana pendek? Mereka melakukan pekerjaan yang cukup bagus. Wah celana pendek??? Celana pendek..???!!! Min Yoongi Iiiiii!!!!!!" pungkas lainnya.

Sementara itu Mixtape solo pertama Suga adalah "Agust D" yang dirilis pada 2016 dan dirilis ulang pada 2018 ke platform pengunduhan dan streaming digital, mencapai nomor tiga di Billboard's World Albums Chart. Pada tahun 2020, Suga merilis mixtape solo keduanya "D-2" yang memuncak di nomor 11 di Bilboard 200, nomor tujuh di Tangga Album Inggris, dan nomor dua di Tangga Album ARIA Australia.

Menurut Asosiasi Hak Cipta Musik Korea, Suga memiliki kredit penulisan lagu dan produksi lebih dari 100 lagu, termasuk "Wine" milik Suran, yang memuncak di nomor dua di Gaon Music Chart dan memenangkan Best R&B di Melon Music Awards 2017. Suga memulai tur dunia solo pertamanya, Suga "Agust D Tour" dengan beberapa pertunjukan di AS, Indonesia, Thailand, Singapura, Korea Selatan, dan Jepang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait