Heeseung ENHYPEN Nyanyi Lagu Kahitna Auto Ditagih Versi Utuh
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Saat sedang fancall dengan fans Indonesia, Heeseung ENHYPEN menyanyikan sedikit bagian dari lagu milik band Kahitna. Mendapatkan reaksi heboh, banyak penggemar meminta versi full-nya.

WowKeren - ENHYPEN baru-baru ini mengadakan fancall sebagai bagian dari promosi album terbaru "DARK BLOOD". Tak ketinggalan penggemar Indonesia turut merasakan pengalaman ini lewat fancall yang digelar salah satu e-commerce besar.

Pada Jumat (23/6), beredar video di mana Heeseung (Heesung) menyanyikan lagu Kahitna "Cantik". Saat menyanyikannya, Heeseung belajar dari seorang ENGENE.

Setelah mendapatkan bimbingan dari fans, Heeseung menyanyikan, "Oooo, cantik."

Segera setelah video Heeseung diunggah, ENGENE Indonesia memberikan reaksi heboh. Karena hanya sekilas, Heeseung auto ditagih menyanyikan versi utuhnya. Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 2001 itu adalah vokalis andalan di ENHYPEN dan dikenal dengan julukan "pitch perfect".


Heeseung ENHYPEN Nyanyi Lagu Kahitna Auto Ditagih Versi Utuh

Source: Twitter

"BUTUH HEESEUNG COVER CANTIKNYA KAHITNA TOLOOONGGG," kata salah satu fans. "Oh ini spoiler next cover ya," sahut fans lain. "OMG Lee Heeseung. Ikut salting dengarnya mana fasih banget nyanyinya. Ayo Heeseung full cover lagu ini," imbuh yang lain.

"LEE HEESEUNG BISA GA SEHARI AJA LO DIEM. BJIR BANH DJSBDHEJWHSSJ," komentar seorang fans. "BUKAN HITS TIKTOK HANYA KAHITNA KITA CINTA LELAKI BERBUDAYA DAN MAKASIH OP," sambung fans yang lain. "KALO KE INDO SURUH DIA NYANYI FULL PLEASE biar se-venue pulang2 tinggal nama semua," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya dengan "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

ENHYPEN rencananya akan memulai tur "FATE" di KSPO Dome Seoul pada 29 dan 30 Juli mendatang. Kemudian mereka akan lanjut tampil di Osaka dan Tokyo September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait