Suga BTS Tunjukkan Empat Lokasi Tujuan Nongkrongnya di Chicago dalam Vlog Terbaru
Instagram/agustd
Selebriti

Suga pergi ke beberapa restoran dan landmark terkenal di Chicago. Kalau kalian mempertimbangkan untuk datang ke tempat-tempat yang dikunjungi sang rapper, kalian harus baca sampai habis.

WowKeren - Suga BTS menjual habis tiket konser solo "SUGA | Agust D 'D-DAY'" selama tiga malam di Allstate Arena, Chicago, Amerika Serikat. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut berbagi empat lokasi yang enak untuk dijadikan tempat nongkrong di kota tersebut.

Saat berada di Chicago yang dijuluki Kota Berangin, Suga memiliki waktu untuk melihat-lihat dan mencoba masakan lokal, yang ia bagikan dengan ARMY dalam vlog tur "D-DAY" Chicago baru-baru ini. Di awal vlognya, pelantun "Haegeum" itu mengungkapkan bahwa hal itu hampir tidak terealisasikan karena awalnya dia akan menghabiskan hari liburnya di kamar hotelnya.

Sebaliknya, Suga pergi ke beberapa restoran dan landmark terkenal di Chicago. Kalau kalian mempertimbangkan untuk mengunjungi kota terkenal ini dan ingin datang ke tempat-tempat yang dikunjungi sang rapper, kalian harus baca sampai habis.

Perhentian pertama Suga adalah Gordan Ramsay Burger, restoran koki bintang Michelin terkenal Gordan Ramsay. Idol tersebut memesan menu khas restoran ini dan tampaknya mendapatkan burger Hell's Kitchen dengan kentang goreng dan bir ala Jerman R N R Brews.


Perhentian Suga berikutnya adalah Stan's Donuts & Coffee. Alih-alih mendapatkan salah satu donat yang populer, pemilik nama asli Min Yoongi itu memilih es kopi karena masih kenyang setelah makan siang.

Suga melanjutkan perjalanan seharinya dan selanjutnya mengunjungi Millennium Park di tepi danau Chicago. Saat berada di sana, ia bermaksud mengunjungi instalasi seni populer, The Bean, namun sayangnya hari itu terlalu ramai. Suga masih bersenang-senang dan menikmati udara segar.

Suga mengakhiri hari liburnya yang didokumentasikan di Chicago's Willis Tower Skydeck, sebuah dek observasi di lantai 103 Menara Willis dengan pemandangan kota 360 derajat. Dia awalnya akan pergi pada malam hari tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena hari sudah terlalu larut ketika matahari akhirnya terbenam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait