Hendery & Yangyang NCT/WayV Syok Lihat Debut Raffi Ahmad Bareng Bukan Bintang Biasa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Hendery dan Yangyang NCT/WayV memberikan reaksi yang mengejutkan ketika Raffi Ahmad menunjukkan MV grupnya, Bukan Bintang Biasa kala mereka berkunjung ke SM Entertainment.

WowKeren - Vlog kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Hendery serta Yangyang NCT/WayV akhirnya dirilis. Hal yang sama sekali tidak terduga, Raffi Ahmad menceritakan kalau ia adalah bagian dari grup Bukan Bintang Biasa atau BBB.

Nagita Slavina kemudian menyuruh Raffi untuk memperlihatkan MV BBB kepada 2 idol tampan ini. Hendery dan Yangyang benar-benar tampak antusias karena mengetahui Raffi adalah penyanyi.

"Waktu aku masih muda, aku punya grup kaya K-Pop namanya BBB," cerita Raffi. "Benarkah?" seru Yangyang, Hendery juga tampak terkejut. "Ayo kita ke atas," ajak Hendery girang. "Ke tempat latihan," lanjutnya dan Yangyang kompak.

"Aku masih 16 atau 17 tahun. Mungkin 15 tahun yang lalu," terang Raffi. "Ya Tuhan," sahut Hendery syok. "Aku kan sudah 36 tahun jadii aaah," ucap Raffi. "Bukan masalah, bukan masalah. Kamu masih sangat muda," timpal Yangyang yang membuat Raffi tertawa.


Hendery dan Yangyang menunjukkan antusiasme ketika menonton MV "Let's Dance Together". Keduanya bahkan mengangguk-anggukkan kepala menikmati. Meski tak melihat sampai akhir, dua idol naungan SM Entertainment ini tidak ragu untuk memberikan pujian tinggi.

"Wah, itu sangat keren," sanjung Yangyang. Hendery juga bertepuk tangan. "Kamu lebih baik," kata Raffi. "Tidak, tidak," sahut Yangyang rendah hati.

"Dia sering menyanyi," cerita Nagita. "Ah, benarkah?" timpal Hendery terkejut. "Dia bahkan punya album," terang Nagita.

Ibu Rafathar dan Rayyanza ini selanjutnya mengajak Hendery serta Yangyang untuk duet. "Bisakah kita duet suatu saat?" tanya Nagita. "Tentu saja," respons Yangyang. "Nagita feat. WayV," lanjut maknae WayV ini. Nagita tidak bisa menutupi rasa bahagianya dengan jawaban Yangyang ini dan mengajak tos. Yangyang juga mengatakan kalau Nagita membuat konser, WayV akan datang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru