Wenny Ariani Tepuk Tangan Usai Dengar Jawaban Nikita Mirzani Bila Jadi Citra Kirana
YouTube/NexeraEntertainment
Selebriti

Kecewa Rezky Aditya tak kunjung akui Kekey sebagai anak kandung, Wenny Ariani menanyai pendapat dan sikap Nikita Mirzani bila jadi Citra Kirana. Jawaban Nikmir itu sampai membuat Wenny tepuk tangan.

WowKeren - Rezky Aditya telah sah ditetapkan Mahkamah Agung (MA) sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani, Kekey. Sayang, Rezky masih tak kunjung mengakui Kekey sebagai anak kandung. Ia juga kembali menantang pihak Wenny untuk melakukan tes DNA.

Terbaru, Wenny diundang dalam podcast Nexera Entertainment bersama Nikita Mirzani. Di podcast tersebut, Nikmir ikut bertanya-tanya soal alasan Rezky tak mau mengakui Kekey sebagai anak kandungnya.

"Malu kali ya," kata Wenny menjawab rasa penasaran Nikmir. "Kenapa malu, orang Kekey nya cakep," seru Nikmir.

Kian menarik lantaran Wenny tiba-tiba bertanya akan sikap Nikmir bila dirinya berada di posisi istri Rezky, Citra Kirana. Nikmir dengan tegas akan meminta Rezky untuk menyelesaikan persoalan masa lalunya dengan Wenny bila dirinya menjadi Ciki.


"Tapi kalau gue jadi istrinya juga sih pasti gue akan ngomong," ujar Nikmir. "Iya, iya bener. Mbak Niki gimana kalau mbak Niki jadi pasangan Rezky coba?" tanya Wenny pada Nikmir bila posisinya adalah Citra Kirana.

"Loe samperin gue?" seloroh Wenny. "Enggak, gue pasti akan ngomong 'loe selesain'," terang Nikmir.

Photo-INFO

YouTube

Menurut Nikmir, Rezky harus menyelesaikan masalah ini agar cepat selesai. Bila tidak, Rezky kemungkinan akan terus dibayang-bayangi oleh kesalahan masa lalu. Jawaban tegas Nikmir itu sontak membuat Wenny bertepuk tangan. Ia seolah iku menyetujui reaksi dan jawaban dari Nikita Mirzani.

"Kalau gak gitu gak kelar-kelar. Mau sampai kapan mau dibayang-bayangin kesalahan masa lalu," tegas Nikmir yang disusul oleh tepuk tangan dari Wenny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait