Citra Kirana Tertawa Ceria Disaat Wenny Ariani-Nikita Mirzani Bahas Sikap Pasangan Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana asyik nongki dan tertawa ceria saat pemotretan bareng bestie. Ia seolah enggan bereaksi apapun terkait pendapat Nikita Mirzani maupun Wenny Ariani yang berandai-andai jika mereka menjadi pasangan Rezky Aditya.

WowKeren - Citra Kirana agaknya tak pernah memperlihatkan sikap gundah dan sedih ditengah konflik Rezky Adiya dan Wenny Ariani. Malahan, Citra tampak tertawa ceria dan bahagia ketika bersama orang terdekat.

Biasa bucinin Rezky, Ciki kali ini pamer kebersamaan dengan kawannya. Ia tampak asyik tertawa sambil bercanda terkait pemotretan tersebut. Ia memilih bungkam terkait kemunculan Wenny Ariani yang membahas soal sikap pasangan Rezky bersama Nikita Mirzani.

"Permisi, kita photoshoot prewedd apa gimana ya. Kenapa bertiga di 4 angle doang fotonya sampat 374 foto," demikian keterangan di video unggahan Ciki. "Kemesraan ini janganlah cepat berlalu."

Instagram

Citra Kirana Pamer Tawa Ceria


Sementara itu, Wenny sebelumnya sudah sempat menegaskan kalau ia tak mau mengomentari soal Ciki lantaran tak ada hubungan dengan permasalahannya dan Rezky. Namun, Wenny menyampaikan pesan seandainya ia menjadi pasangan dari Rezky.

"Gua gak pernah mau bahas soal pasangannya, karena tidak ada korelasi gue, gugatan gue yang mengarah ke pasangannya. Gua gak mau ke arah sana karena gua gak tahu isi hatinya," kata Wenny. "Tapi kalau gue di posisi pasangan Rezky, gua akan bicara gini, 'Saya pasangan Rezky Aditya. Saya dengan besar hati akan mempersilakan Rezky untuk menyelesaikan masa lalunya. Mau itu benar, baik atau tidak. Ini tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya'. Saya minta suami saya untuk bertanggung jawab, menyelesaikan masa lalunya. Kalau gue. Dan saya pikir masyarakat akan mengapresiasi."

Sama seperti Wenny, Nikita juga mengaku akan melakukan hal serupa jika ia jadi pasangan Rezky. Ia pastinya akan meminta Rezky menyelesaikan urusan dengan Wenny.

"Mbak Niki gimana kalau mbak Niki jadi pasangan Rezky coba? Lu samperin gue?" tanya Wenny. "Nggak, gue pasti akan ngomong (ke Rezky), 'Lu selesaiin'. Kalau nggak gitu nggak kelar-kelar. Mau sampai kapan mau dibayang-bayangin kesalahan masa lalu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait