Niat Kurban Sapi, Dewi Persik Geram Malah Dipalak Rp100 Juta Oleh RT
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik membeberkan perlakuan tak menyenangkan yang didapatnya dari Ketua RT di lingkungan tempat tinggalnya. Hal ini ada kaitannya dengan niat Depe yang ingin menyumbangkan daging kurban.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik membeberkan perlakuan tidak menyenangkan yang didapatnya dari Ketua RT tempat tinggalnya. Hal ini ada kaitannya dengan niatan Depe (sapaan akrabnya) yang semula ingin kurban untuk perayaan Idul Adha di lingkungan kediamannya sendiri yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta.

Lewat unggahan di Instagram, Depe mengaku bahwa bapak RT di lingkungan tempat tinggalnya tiba-tiba marah saat ART dan security-nya menyerahkan sapi untuk dititipkan kepada pihak masjid. Sayangnya Depe tak berada langsung di lokasi, sehingga ART dan security-nya lah yang menjadi sasaran makian RT.

"Aku awalnya minta tolong ke ustaz dekat rumah untuk nitip sapi kurban. Tapi pas ART dan security-ku anter sapinya, malah dibentak sama bapak RT di sekitar rumahku," ungkap Depe, Selasa (27/6).


Yang semakin membuat Depe heran, Ketua RT tersebut justru meminta uang ratusan juta padanya jika ia masih ngotot ingin berkurban di daerah rumahnya. Padahal Depe sudah berbaik hati hanya ingin menyumbangkan daging dari hewan kurban miliknya. Sedang timnya sendiri yang nantinya akan menyembelih sapi kurban tersebut.

Namun, respons dari bapak RT tetap saja menolak. "Katanya, lingkungan sini tidak butuh dan tidak kekurangan daging. Kalau pun mau dibantuin sapinya, harus bayar Rp100 juta. Kalau nggak, sapinya mau dilepas," sambungnya.

Bahkan, Ketua RT yang yang melarang Depe untuk berkurban di lingkungan tersebut sampai menantang sang penyanyi untuk bertemu bila keberatan dengan kebijakan yang diterapkan. "Bahkan Pak RT-nya ini nantangin saya, nyuruh ART saya menyampaikan ke saya," tutur mantan istri Angga Wijaya itu.

Sampai saat ini, Depe masih belum mengetahui secara pasti motif penolakan Ketua RT tersebut. Ia hanya menduga jika ini ada kaitannya dengan sentimen politik.

"Aku memang minta tolong ke relawan dari Sahabat Ganjar buat proses penyembelihan, maksudnya biar nggak merepotkan pengurus masjid. Ini masalahnya apa karena saya bertetangga dengan Pak Anies Baswedan ya?" ujar Depe bertanya-tanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait