Kekey Murka Tak Diakui Rezky Aditya, Wenny Ariani Sat Set Minta Maaf pada Citra Kirana
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Imbas tak kunjung diakui, Kekey putri Wenny Ariani kini mengungkap kekecewaan pada Rezky Aditya. Disisi lain, Wenny Ariani sempat meminta maaf pada Citra Kirana sebagai pasangan Rezky Aditya terkait kisruh yang terjadi.

WowKeren - Kisruh antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani belum berakhir. Meski Rezky mengaku siap tes DNA, suami Citra Kirana ini justru mengisyaratkan belum sepenuhnya mengakui sosok Naira Kaemita alias Kekey.

Sadar tak kunjung diakui Rezky, Kekey mengungkap kekecewaannya. Gadis yang masih sangat muda itu kini justru tak mau mengakui Rezky sebagai ayah.

"Mamah kakak kok diakuin sama papahnya, adek kok diakuin sama papah, tapi kok aku engga? Aku gak mau kenal Rezky," kata Wenny menirukan perkataan Kekey. "Aku bilang gak boleh, Kekey tidak boleh membenci apalagi ke dia, karena sifat itu yang paling dibenci Allah. Jangan pernah membenci ayah kamu,bagaimanapun perlakuan dia ke kamu, dengan besar hati kamu harus terima."


Wenny juga mengungkap jika ia sebenarnya tak menaruh dendam pada Rezky. Ia sekedar kecewa dan menilai Rezky bersikap tak gentle.

Disisi lain, Wenny juga kembali menyempatkan diri untuk meminta maaf pada istri Rezky, Citra Kirana. "Saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya bahwa kebenaran ini seandainya nanti tidak sampai umur saya menjaga anak-anak saya paling tidak Kekey tahu kebenarannya," ujar Wenny.

Sebelumnya, Wenny rupanya memperlihatkan perbedaan sikap terhadap Rezky dan Ciki. Jika sebelumnya menyindir Rezky soal tuntutan Rp17,5 miliar, Wenny justru bersikap obyektif soal Ciki.

"Gua gak pernah mau bahas soal pasangannya, karena tidak ada korelasi gue, gugatan gue yang mengarah ke pasangannya. Gua gak mau ke arah sana karena gua gak tahu isi hatinya," kata Wenny. "Tapi kalau gue di posisi pasangan Rezky, gua akan bicara gini, 'Saya pasangan Rezky Aditya. Saya dengan besar hati akan mempersilakan Rezky untuk menyelesaikan masa lalunya. Mau itu benar, baik atau tidak. Ini tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya'. Saya minta suami saya untuk bertanggung jawab, menyelesaikan masa lalunya. Kalau gue. Dan saya pikir masyarakat akan mengapresiasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait