Atta Ikut Bangga Lihat Ukuran Sapi Kurban Thariq Halilintar Untuk Idul Adha
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Sapi kurban Thariq Halilintar diantar ke basecamp AHHA bersama dengan sapi pilihan Atta dan Aurel Hermansyah. Sapi berwarna cokelat tersebut awalnya diberi nama Choco.

WowKeren - Atta Halilintar baru-baru ini mengaku bangga pada adiknya, Thariq Halilintar, yang mengurbankan sapi besar saat Idul Adha. Sapi Thariq tersebut diantar ke basecamp AHHA bersama dengan sapi pilihan Atta dan Aurel Hermansyah.

Hal ini tampak dari vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube AH. Setelah sapi pilihan Aurel yang diberi nama Milky dan Karamel diturunkan dari truk, giliran sapi kurban milik Thariq.

"Ini sapi Thariq, guys! Keren Thariq udah dua tahun terakhir sapinya gede-gede," seru Atta dalam vlog tersebut, dilihat Rabu (28/6).

Sapi kurban Thariq yang berwarna cokelat itu diberi nama Choco. Atta pun sempat heran dengan nama sapi kurban Thariq.

"Kenapa namanya Choco sih? Enggak tempe gitu? Kan cokelat juga kalau tempe," ujar Atta.


Begitu melihat sapi Thariq yang berukuran jumbo, Atta pun mengaku bangga pada adiknya tersebut. "Ih, keren guys Thariq. Saya udah bangga sama dia, sekarang kurbannya sapi gede terus," kata Atta.

Setelah diturunkan dari truk, Thariq langsung menuntun sendiri sapinya ke kandang di basecamp AHHA. Lucunya, Thariq kemudian seakan menyesal sudah menamai sapinya Choco.

"Nama (sapi) kita ini aja deh, nama gue Tempe. Biar keren," tutur Thariq. "Udahm lu Tempe aja, lebih Indonesia banget," sahut Atta.

Tak lama kemudian, Ameena menyusul ke basecamp AHHA untuk melihat sapi-sapi yang ada. Bocah 1 tahun itu tampak girang melihat ada tiga sapi besar.

"Gemas sama sapinya guys," jelas Atta kala Ameena tampak merentangkan tangannya ke arah sapi Milky.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait