Terpilihnya T.O.P Bintangi 'Squid Game 2' Munculkan Kontroversi
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Selebriti
Popularitas Squid Game

Ada peningkatan jumlah insiden terkait narkoba di industri hiburan. Hal ini menyebabkan kritik diarahkan pada berita casting T.O.P di seri original Netflix 'Squid Game 2'.

WowKeren - T.O.P bergabung dengan para cast lainnya untuk membintangi serial Netflix "Squid Game 2. Namun, berita casting mantan member BIG BANG tersebut telah menimbulkan kontroversi karena netizen mengungkit kembali skandal narkoba yanng pernah melilitnya.

Pada hari ini, Kamis (29/6), Netflix mengungkapkan lineup untuk drama "Squid Game 2". Lineup ini mencakup berbagai aktor terkemuka seperti Park Gyu Young, Jo Yuri, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Wook, Noh Jae Won, Won Ji An, dan T.O.P.

Dilaporkan bahwa nama-nama yang disebutkan di atas, bersama dengan pemeran utama Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun yang diumumkan sebelumnya, telah menyelesaikan pembacaan naskah pada tanggal 23 Juni.

Namun, banyak orang mempermasalahkan bahwa T.O.P, sosok yang pernah terlibat kontroversi atas kepemilikan narkoba, termasuk dalam daftar ini. Secara khusus, pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu memulai wajib militer pada 2017, tapi kemudian terungkap telah menggunakan mariyuana di rumahnya pada 2016.


Setelah sidang diadakan saat T.O.P masih menjadi tentara, ia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan 2 tahun. Selanjutnya, idol tersebut mengindikasikan bahwa dia tidak berniat untuk kembali dan akan pensiun dari industri hiburan.

T.O.P bahkan dengan tegas menyatakan tekadnya untuk pensiun. Tapi baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1987 itu mengungkapkan kabar bahwa ia sedang mengerjakan album solonya, mengatakan, "STILL MAKING MY ALBUMS".

Sementara T.O.P sebelumnya mendapatkan pengakuan atas aktingnya di karya-karya sebelumnya, ada peningkatan jumlah insiden terkait narkoba di industri hiburan. Hal ini menyebabkan kritik diarahkan pada berita casting sang idol di "Squid Game 2".

Selain itu, mengingat Netflix untuk sementara menunda perilisan film "The Match" dan seri original "Goodbye Earth" karena skandal narkoba Yoo Ah In, kini nampak sangat ironis bahwa mereka memilih T.O.P, mantan pelaku kepemilikan narkoba.

Tentu saja, tidak ada masalah hukum bagi T.O.P untuk kembali, karena dia sudah menjalani hukumannya. Namun, publik yang melihat pelaku kasus narkoba dengan mudah kembali ke industri setelah "masa refleksi" tertentu, tentu saja akan menunjukkan ketidaksetujuan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru