T.O.P Nyatakan Keluar dari BIGBANG, Dispatch Singgung Kemungkinan Balik
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Selebriti

T.O.P melalui media sosialnya telah menyatakan hengkang dari BIGBANG setelah memutus kontrak dengan YG Entertainment tahun lalu. Mengenai hal ini, Dispatch mencoba mengorek informasi lebih lanjut.

WowKeren - T.O.P telah membuat penggemar heboh usai menyatakan keluar dari BIG BANG. Sebelumnya, pemilik nama asli Choi Seunghyun itu diketahui telah hengkang dari YG Entertainment sejak 2022.

Pada Kamis (1/6), media setempat Dispatch menghubungi Top Spot Pictures mengenai kabar tersebut. Media tersebut juga menyinggung kemungkinan T.O.P balik beraktivitas dengan BIGBANG.

"T.O.P telah mengundurkan diri dari BIGBANG. Sulit mengonfirmasi waktu yang spesifik. Tidak ada pembalikan," kata Top Spot Picturse.

Dispatch mengaku belum bisa menjangkau member BIGBANG hingga saat ini. Orang dalam industri juga tidak mengatakan apapun mengenai rencana lengkap dari YG Entertainment.

Sebelumnya, T.O.P menanggapi komentar dari netizen soal kembalinya dengan BIGBANG melalui media sosial. Dalam komentar itu, rapper kelahiran 1987 itu menegaskan telah memulai babak baru dalam hidupnya.


"Apakah kamu meninggalkan BIGBANG?" tanya netizen. "Aku sudah pergi. Aku menghadpi babak baru dalam hidupku sejak tahun lalu," jawab T.O.P.

Selain itu, T.O.P memposting artikel yang menyebut dirinya "T.O.P BIGBANG". Dia dengan jelas menunjukkan pengunduran dirinya dengan memberikan tanda "X" pada BIGBAG.

Sementara itu, T.O.P yang memulai debut sebagai rapper BIGBANG pada 2006 telah meninggalkan YG Entertainment pada Februari 2022. T.O.P saat ini sudah banting stir menajadi pengusaha anggur dan belum mengambil langkah apapun terkait kariernya di industri hiburan.

Pada Desember 2022, T.O.P menyatakan ikut dalam tur "Dear Moon". Ia akan menjadi artis Korea pertama yang pergi ke Bulan. Proyek ini rencananya akan dilaksanakan pada tahun ini.

BIGBANG sendiri dikabarkan lanjut sebagai trio dengan G-Dragon, Taeyang dan Daesung. Saat ini hanya G-Dragon yang masih bertahan di YG Entertainment sementara dua member lainnya sudah memutuskan pindah agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru