T.O.P Hengkang dari BIGBANG, Intip 10 Potret Antusiasnya Untuk Ikut Proyek Terbang ke Bulan
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Selebriti

T.O.P ternyata telah keluar dari grup yang membesarkan namanya, BIG BANG. Sementara itu, saat ini, ia sedang mempersiapkan misi terbang ke bulan DearMoon Project bersama beberapa kru terpilih.

WowKeren - Pada Februari 2022, T.O.P diumumkan hengkang dari YG Entertainment, kemudian disusul Daesung, dan Taeyang. Namun secara tak terduga, T.O.P ternyata juga telah keluar dari grup yang membesarkan namanya, BIG BANG. Pria kelahiran tahun 1987 itu memberikan pengumuman mengejutkan ini lewat komentar di Instagram.

Awalnya, seorang penggemar awalnya bertanya apakah T.O.P sudah meninggalkan BIGBANG. Tak disangka komentar itu langsung dijawab sang idol dengan mengatakan, "Aku sudah keluar." Pemilik nama lahir Choi Seung Hyun ini juga menegaskan bahwa dirinya sebenarnya sudah mulai membuka chapter baru dalam hidupnya sejak tahun lalu.


Sementara itu, T.O.P kini sedang mempersiapkan misi terbang ke bulan DearMoon Project bersama beberapa kru terpilih. Tujuan dari proyek itu adalah untuk menyelesaikan ekspedisi pertama ke bulan dengan warga sipil swasta.

Lewat postingan Instagramnya, T.O.P memperlihatkan sikap antusias untuk proyek wisata bulan dari perusahaan SpaceX milik Elon Musk itu. Ia mmbagian potret wawancara hingga rajin mengunggah foto perihal tata surya. Simk yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Bahagia Ikut DearMoon Project


Bahagia Ikut DearMoon Project
Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Pelantun tembang "Don't Go Home" ini mengunggah tangkapan layar saat dirinya terpilih sebagai salah satu kru terpilih DearMoon Project. Bak menunjukkan antusiasmenya, T.O.P juga menuliskan kembali profil pribadinya di kolom caption.

2. Impian Tentang Pergi ke Luar Angkasa


Impian Tentang Pergi ke Luar Angkasa
Instagram/choi_seung_hyun_tttop

T.O.P menjalani wawancara sebagai kru terpilih project pergi keluar angkasa ini. Ia bercerita bagaimana dirinya menyukai hal tentang luar angkasa sejak muda sehingga saat diumumkan terpilih sebagai kru, T.O.P mengaku sangat bahagia. Video singkat ini juga memperlihatkan penyanyi kelahiran 4 November 1987 ini berkaca-kaca dan menampilkan ekspresi sangat bersyukur.

3. Kece Kenakan Jas NASA


Kece Kenakan Jas NASA
Instagram/choi_seung_hyun_tttop

T.O.P mengunggah momen ketika mengunjungi SpaceX Boca Chica. Penyanyi berusia 35 tahun ini memakai jas NASA dan berpose , minta rekannya untuk mengambil gambarnya. Antusias banget, ia mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak takut bepergian ke bulan.

Pria ini juga memiliki tujuan mulia memutuskan ikut pergi ke bulan. T.O.P merasakan kebanggaan dan tanggung jawab yang besar atas prospek menjadi orang pertama dari Korea Selatan yang pergi ke bulan dan mewakili negaranya.

4. Pamer Nametag


Pamer Nametag
Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Dengan bangga, T.O.P memamerkan nametag namanya. Alih nama lahir, di sana tertulis adalah nama panggung sang penyanyi sendiri. Terdapat logo bendera Korea Selatan serta Space X di baju tersebut.

Penggemar yang melihatnya juga ikut mendukung partisipasi sang idol di DearMoon Project dan menanyakan jika sudah sampai di bulan kapan T.O.P kembali ke bumi.

5. Tak Bisa Berhenti Menangis


Tak Bisa Berhenti Menangis
Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Seraya memegang teropong, T.O.P tengah menyaksikan uji terbang bersejarah pertama Starship yang akan dikendarainya sendiri. Rupanya, foto candid pelantun "Doom Dada" diambil oleh Rhiannon, sesama anggota kru DearMoon.

"Ini adalah foto yang diambil oleh Rhiannon, sesama anggota DearMoon. Saya sedang menyaksikan uji terbang bersejarah pertama Starship yang akan saya kendarai sendiri. " tulis T.O.P.

Ia juga mengaku tak berhenti menangis dan menunjukkan respect terhadap tim yang membangunnya. "Saya tidak bisa berhenti menangis karena itu menunjukkan begitu banyak kekuatan dan kami sangat menghormati tim yang membangunnya!!" sambungnya.

6. Super Antusias


Super Antusias
Instagram/choi_seung_hyun_tttop

T.O.P mengunggah potret selfie berada di depan roket. Ia memakai hoodie abu-abu serta memakai kacamata hitam. "SUGAR KINGDOM 🍭" tulisnya di caption.

Sementara itu, DearMoon Project adalah proyek seni yang dibuat oleh pengusaha dan miliarder Jepang bernama Yusaku Maezawa, pendiri pusat perbelanjaan online terbesar di Jepang. Proyek ini akan menggunakan pesawat ruang angkasa yang dikembangkan oleh SpaceX dan bakal terbang mengelilingi bulan selama kurang lebih satu minggu.

7. Pamer Foto Bareng Roket


Pamer Foto Bareng Roket
Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Bak pecinta roket sejati, T.O.P mengunggah serangkaian momen kala berada di Starbase, TX. Ia memakai busana kasual berupa perpaduan celana hitam panjang dengan hoodie abu-abu. Pemain film "Tazza: The Hidden Card" in bahagia banget seolah tak sabar terbang ke bulan.

8. Ungkap Kartu Nama


Ungkap Kartu Nama
Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Dengan bangga T.O.P membagikan potret kartu nama bertuliskan Choi Seung Hyun. Lebih dari 1 juta orang dari 249 negara dan wilayah di seluruh dunia melamar untuk mengambil salah satu dari delapan tempat, menunjukkan betapa kompetitifnya proses seleksi. Tak ayal, saat dirinya terpilih, T.O.P sangat bahagia sampai hampir menangis.

9. Rajin Upload Objek Astronomi


Rajin Upload Objek Astronomi
Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Segera terbang ke bulan, T.O.P memperlihatkan antusiasmenya terhadap luar angkasa dengan aktif membagikan potret objek astronomi. Mulai dari nama-nama bulan purnama hingga black hole. Penyanyi ini juga mengutip keterangan ilmiah tentang benda langit tersebut ke kolom caption.

10. Kenakan Jaket NASA


Kenakan Jaket NASA
Instagram/choi_seung_hyun_tttop

T.O.P diketahui juga baru saja meluncurkan brand wine-nya sendiri, T'spot. Ia terlihat mempromosikan wine, namun yang gak kalah mencuri perhatian adalah jaket yang dipakainya yakni biru dengan logo NASA. "T'SPOT Paradise" ungkapnya di keterangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru