Mimik Wajah Citra Kirana Saat Temani Rezky Aditya Klarifikasi Soal Kekey Dibaca Pakar
YouTube/Ciky Citra Rezky
Selebriti

Citra Kirana belum lama ini menemani Rezky Aditya melakukan klarifikasi pasca sang suami ditetapkan sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani. Mimik wajah Ciki pun dibaca oleh pakar ekspresi.

WowKeren - Citra Kirana belum lama ini sempat menemani Rezky Aditya memberikan klarifkasi terkait keputusan Mahkamah Agung (MA) yang menetapkan sang suami sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani. Dalam klarifikasi tersebut, Ciki juga sempat mengeluarkan pernyataan.

Ciki mengaku bakal mendukung Rezky untuk melakukan tes DNA guna memutus keraguan atas status Kekey. Ia juga memastikan tak akan ada yang berubah dengan keluarga kecil mereka meski Rezky secara sah dinyatakan sebagai ayah biologis Kekey.

Terkait video klarifikasi tersebut, Kirdi Putra selaku pakar ekspresi mencoba membaca mimik wajah Ciki. Kardi menyebut Ciki dalam situasi tersebut terlihat gugup dan sedih.

"Ekspresi yang ditampilkan sama Ciki itu kebanyakan adalah nervous atau tegang plus sedih. Jadi ketika seseorang itu tegang secara besar, semua sistem di tubuhnya itu terbebani jadi membutuhkan oksigen lebih banyak sehingga bernapasnya lebih berat," kata Kirdi kepada Insert Live.


"Saya tidak melihat keterpaksaan berat, tetapi saya lebih melihat bahwa selama proses menunggu, dia itu tegang, selama proses dia bicara dia itu tegang. Terbukti dari tangannya megang-megang ujung jarinya kalau kita perhatikan tangannya," jelas Kirsi.

Selain tegang, Ciki juga memperlihatkan gelagat sedang takut. Meski begitu, tak diketahui pasti ketakutan apa yang sedang membayang-bayangi Ciki.

"Kemudian ketika dia ngomong ada tegang di kanan kiri bibirnya ini menandakan bahwa dia takut sebenarnya. Takut apa ya kita belum tahu, bisa jadi takut akan kedepannya dengan suaminya bagaimana, takut nanti kata-kata orang, kata saudara gimana, takut nanti urusan panjang dengan Wenny gimana itu. Kita gak tahu takut karena apa, tapi takut yang jelas," terang Kirdi.

Menurut Kardi, ekspresi yang ditampilkan Ciki adalah hal yang wajar. Pasalnya, masalah yang dilalui aktris 29 tahun tersebut bukanlah hal yang mudah.

"Dalam posisi Ciki sudah pasti terbebani, berat, udah pasti, Kalau enggak, namanya gak cinta, namanya bukan istri. Jadi kalau buat saya wajar banget ya bahkan kita semua dalam posisi dia juga akan mengalami hal yang sama rasanya," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait