Disalahkan Soal Sikap Rezky Aditya, Citra Kirana Senyum Kalem Ala Bidadari Surga
Instagram/citraciki
Selebriti

Kisruh status anak di luar nikah antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani membuat Citra Kirana ikut terkena imbasnya. Disalahkan soal sikap Rezky, Citra mengunggah postingan yang mengisyaratkan ketegarannya.

WowKeren - Citra Kirana selama ini berusaha menunjukkan dukungan pada Rezky Aditya. Ia legowo jika Rezky melakukan tes DNA untuk memutus keraguan terkait status anak Wenny Ariani.

"Justru, saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA, untuk memutus keraguan," kata Ciki. "Dan dari putusan Mahkamah Agung ini, insyaallah itu tidak akan merubah apa pun dalam hubungan keluarga saya, tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi."

Namun meski sudah direstui oleh Ciki, rencana tes DNA itu tak kunjung diwujudkan. Bahkan Rezky juga masih belum mengakui Kekey sebagai anak biologis walau putusan MA telah mengesahkan putusan PT terkait status putri Wenny itu. Alhasil, Ciki pun jadi sasaran sindiran para pendukung Wenny.

Instagram

Citra Kirana Disalahkan Soal Sikap Rezky Aditya

"Katanya Istrinya wanita Sholehah, tapi koq keukeuh dng pendirian SALAHnya …kasih tau dong suamimu itu jangan di bela terus," tutur netter. "Ya bnr @citraciki msh gk mau 😂😂😂kek nya sm aja suami istri ini gk mau ngaku kalah," kata yang lainnya. "Siap nerima masa lalu si suami tapi itu cuman dimulut aja. Dihati gk bisa nerima. Klo sesuai dengan percakapannya ciki, harusnya hal ini gk berlanjutan. Mending test DNA aja drpda buang waktu utk klarifikasi mbela diri," kata netter.


Disisi lain, Ciki masih tetap memilih diam kala menghadapi kritikan keras dari pendukung Wenny. Ia justru pamer aura cantik bak bidadari surga.

Tampak dalam foto, istri Rezky itu tersenyum kala memakai hijab dan busana serba hitam. Di postingan lain, Ciki juga pamer vibes anggun nan menawan hingga kian menuai kekaguman fans.

"Maa Syaa Allah...mama Athar cantiq syekali...semoga bahagia...selalu dlm lindungan Allah," seru netter. "Masha'Allah 🥰 Tabarakallah 😍❤ Do'a terbaik utk Ka Cikky sekeluarga," seru fans.

Sebelumnya, Wenny juga sudah meminta maaf pada Ciki terkait kisruh dengan Rezky. "Saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya bahwa kebenaran ini seandainya nanti tidak sampai umur saya menjaga anak-anak saya paling tidak Kekey tahu kebenarannya," ujar Wenny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait