Atta Halilintar Foto Sanding Sang Ayah dan Mertua, Julukan dari Raul Lemos Suami KD Curi Atensi
Instagram/raullemos06
Selebriti

Atta Halilintar bagikan fotonya menggendong Ameena seraya diapit oleh sang ayah dan dua ayah mertuanya. Raul Lemos suami Kris Dayanti nimbrung berikan julukan gemas sukses curi perhatian.

WowKeren - Momen Idul Adha menjadi saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga besar. Hal yang sama dilakukan oleh para artis Indonesia. Selain mengunggah potret-potret yang berhubungan dengan hewan kurban, banyak seleb yang juga memamerkan momen manis saat sedang berkumpul dan menikmati quality time bersama keluarga besar di hari yang istimewa tersebut.

Atta Halilintar menjadi salah satu yang juga membagikan foto bersama keluarga besar dan memancing banyak sorotan dari publik. Momen Idul Adha Atta kali ini pun agaknya sedikit terasa berbeda. Bagaimana tidak, ia akhirnya bisa kumpul lengkap tak hanya dengan keluarga besar Aurel Hermansyah sang istri namun juga Gen Halilintar yang kali ini sedang berada di Indonesia.

Atta tentunya tak melewatkan momen tersebut tanpa foto-foto kebersamaan di akun Instagram miliknya. Dari sekian unggahan yang ia buat, salah satunya Atta sempat memajang potret manis saat sedang berdiri bersama sang ayah yakni Halilintar Anofial Asmid serta kedua ayah mertuanya yakni Anang Hermansyah dan Raul Lemos suami Krisdayanti.

Atta yang tampil kasual dengan kaus lengan pendek berfoto di sanding sang ayah dan ayah mertuanya ini. Tak sendiri, Atta memilih seraya menggendong buah hatinya yakni Ameena Hanna Nur Atta.

Selain foto tersebut, ada juga banyak potret lain di momen kumpul keluarga saat Idul Adha ini. Hingga di akhir slide, Atta menyisipkan momen-momen saat penyembelihan hewan kurban dan pembagian dagingnya kepada masyarakat sekitar. Atta pun memberikan tiga emoji hati bak menggambarkan perasaan bahagianya di hari istimewa tersebut.


Beragam komentar lantas berdatangan, termasuk dari Raul Lemos sendiri. Suami KD tersebut meninggalkan julukan yang lucu untuk dirinya juga Anang dan ayah Atta. Raul menyebut mereka bertiga sebagai kakek-kakek gaul.

"Kumpulan kakek2 gaul," seloroh Raul Lemos menambahkan emoji tertawa yang ramai mencuri atensi.

Atta Halilintar Foto Sanding Sang Ayah dan Mertua, Julukan dari Raul Lemos Suami KD Curi Atensi

Instagram

Netter yang melihat komentar Raul sontak nimbrung. Mereka ramai menyetujui julukan yang diberikannya. Bahkan tak sedikit yang malah semakin memuji dengan menegaskan status ayah dan ayah mertua Atta ini sebagai keluarga tajir.

"@raullemos06 iya keren," sebut akun @zon*****. "@raullemos06 udah gaul tajir lagi Kakek2 ini," kelakar akun @marya*****. "@raullemos06 tiga kakek nya Ameena yg gaul dan keren," imbuh akun @nur*****. "@raullemos06 kakek bukan sembarang kakek.. kakek2nya ameena donk," seru akun @ol******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait