Ada Kekey, Reaksi Rezky Aditya & Citra Kirana Kala Anak Ngode Ingin Adik Tak Terduga
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya bereaksi kompak kala putra semata wayang mereka, Athar ngode menginginkan seorang adik. Momen Athar ngode ingin adik juga tak kalah membuat gemas.

WowKeren - Pasutri selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya belakangan banyak mendapat sorotan masyarakat. Pasalnya, pernikahan mereka tetap harmonis meski Rezky secara sah telah dinyatakan Mahkamah Agung (MA) sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani.

Meski telah sah ditetapkan sebagai ayah biologis, Rezky rupanya masih menolak mengakui Kekey sebelum ada bukti konkret. Ia pun kembali menantang pihak Wenny untuk melakukan tes DNA. Ciki sebagai istri juga mendukung adanya tes DNA guna memutus keraguan atas status Kekey.

Ciki juga mengaku akan terus mendukung Rezky. Ia bahkan memastikan jika pernikahannya dengan Rezky tak akan ada yang berubah meski sang suami telah sah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak wanita lain.

Santai soal Kekey, Ciki dan Rezky belakangan terharu dengan putra mereka, Athar, yang sepertinya sudah menginginkan seorang adik. Pasalnya, Athar terlihat mengelus dan menciumi baby bump kerabat Rezky dan Ciki yang sedang hamil.


"Abis di kiss, dipencet tuh baby nya @citraciki @thereal_rezkyadhitya," tulis kerabat Rezky dan Ciki lewat Story Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram

Ikut terkejut dengan reaksi Athar, Ciki mengklaim putranya itu sudah menginginkan seorang adik. Ia juga me-repost ulang video sang kerabat seolah juga mengharapkan adik untuk Athar. "Athar pengen punya baby nihh," seru Ciki sembari memberi emoji hati.

Reaksi yang sama juga dilakukan Rezky, ia membagikan ulang Story milik kerabatnya. Reaksi kompak Rezky dan Ciki itu mengisyaratkan jika mereka juga sudah ingin dikaruniai anak kedua.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait