Demi Kesehatan, Suga BTS Punya Permintaan Khusus Saat Nginap di Hotel Jakarta
Instagram/agustd
Selebriti

Baru-baru ini, Suga BTS membagikan kegiatannya saat berada di Jakarta. Setelah melakukan room tour, Suga bercerita tentang permintaannya kepada pihak hotel untuk menjaga suaranya.

WowKeren - Suga BTS telah membagikan vlog selama berada di Jakarta. Bukan hanya momen di balik panggung, pemilik nama asli Min Yoongi itu juga memperlihatkan isi kamarnya di hotel.

Setelah melakukan room tour dan memamerkan pemandangan Senayan, Suga menunjukkan barang-barang bawaannya. Selama merekam, pelantun "Haegeum" itu tidak melewatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan fans.

"Aku mendengar dari staf bahwa ada orang yang membawa banyak barang bersama mereka. Tentu saja, tidak semua seperti itu, tetapi aku hampir tidak mengemas apa pun," kata Suga.

Selama menginap, Suga ada permintaan khusus yakni meminta dipasangi humidifier. Jadi ia tidak membawanya dari Korea melainkan meminta disediakan untuk menjaga kualitas suaranya.

"Untuk humidifier, aku minta dipasangkan yang lokal," kata Suga.

Sempat mengungkap hampir tidak mengemas apapun, Suga menjelaskan bahwa ia tidak terlalu rewel soal produk kosmetik dan alat mandi. Sedangkan untuk makanan, ia selalu suka mencoba kudapan lokal.


Selain itu, Suga membawa vitamin untuk alasan kesehatan. Karena biasanya tidak mengonsumsi vitamin, rapper kelahiran 1993 itu membawa pemberian orang-orang sekitarnya.

"Aku menerima banyak vitamin sebagai hadiah untuk tur ini. Aku mendapat beberapa dari orang tuaku dan dari teman-teman. Aku jarang mengonsumsi vitamin secara normal tapi... Semua orang sangat mengkhawatirkan kesehatanku," terangnya.

Adapun alasan Suga meminta humidifier adalah demi kesehatan. Dengan AC bisa membuat udara di sekitar kering, Suga sengaja meminta pelembap udara untuk menjaga kondisinya.

"Kamar hotel memiliki pelembab udara 24 jam karena tidak baik untuk suaraku jika terlalu kering. Aku biasanya tidak menyalakan pemanas terutama di Asia yang agak panas saat ini jadi aku tidak perlu menyalakan pemanas," ujarnya.

Suga kemudian menceritakan pengalamannya tidak menyalakan pemanas urangan ketika di Amerika Serikat. Alhasil, Suga kedinginan hingga demam dan belum membaik saat konser di Jakarta.

"Di Di AS, aku tidak menyalakan pemanas sebelum tidur jadi aku bangun dengan menggigil. Aku masuk angin saat itu dan aku masih belum sembuh," tutur Suga.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit pun sebelumnya sudah mengisyaratkan akan pertunjukan lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait