Nangis, Citra Kirana Flashback Suasana Pertama Kali Dengar Isu Anak di Luar Nikah Rezky Aditya
YouTube/AnaSofaYuking
Selebriti

Bukan langsung marah, Citra Kirana membeberkan detik-detik situasi saat ia pertama kali mendengar berita Rezky Aditya dituding memiliki anak di luar nikah. Tangisannya tumpah di tengah cerita.

WowKeren - Citra Kirana akhirnya meluapkan cerita dan unek-unek yang dirasakannya di tengah masalah yang sedang dihadapi oleh sang suami, Rezky Aditya. Seperti diketahui, Rezky diterpa isu memiliki anak di luar nikah dengan Wenny Ariani. Masalah ini bahkan sudah sampai ke meja hijau. Sebelumnya MA menolak kasasi Rezky dan telah menetapkannya sebagai ayah biologis dari anak Wenny. Namun keputusan tersebut masih belum kunjung diterima oleh Rezky.

Citra atau Ciki yang selama ini bungkam pun akhirnya buka suara. Ia membeberkan perasaan dan unek-uneknya di tengah isu miring yang menyeret nama suaminya.

Ciki pun sempat menceritakan detik-detik pertama kali ia mendengar Rezky dituding memiliki anak di luar nikah yang mencuat di berbagai pemberitaan. Tak dipungkiri, saat itu ia tentu merasakan syok.

"Bagaimana Citra waktu pertama sekali mendengar pemberitaan yang bagai petir di siang bolong kalau menurut ukuran saya ya, lagi mesra-mesranya baru menikah, baru punya anak, lagi indah-indahnya tiba-tiba ada petir di siang bolong ada pemberitaan itu," tanya Ana Sofa Yuking sang kuasa hukum melalui video yang tayang di kanal YouTube miliknya. "Pastinya kaget banget sih tante karena memang pada saat itu aku kayaknya 2 tahun atau setahun pernikahan apa 2 tahun pernikahan lah ya," jawab Citra Kirana.

Artis 29 tahun itu kemudian mengenang lagi detik-detik suasana saat dirinya pertama kali mendengar berita miring tentang sang suami tepatnya yakni soal isu anak di luar nikah Rezky. Ciki yang mengingat lagi momen tersebut tak kuasa membendung air matanya yang tumpah.


"Aku lagi photoshoot waktu itu, Rezky lagi di rumah. Pas aku lagi photoshoot aku dikabarin. Yang kabarin pertama kali itu memang Rezky, dia telepon aku 'Yang ini ada berita muncul'," cerita Ciki terputus karena menangis. "Aku jadi kayak flashback lagi, kaget sih tante," ucapnya tak kuasa membendung air mata.

"Ya waktu itu pas aku lagi photoshoot pasti aku bingung banget sih tante, aku kayak kaget banget karena tiba-tiba aja kan. Tapi aku tetap profesional aku selesaiin photoshoot aku terus aku pulang ke rumah aku ketemu sama Masky, terus ngobrol. Pasti aku tanya secara detail gitu loh 'Kok bisa ada berita ini, munculnya kayak gimana, awalnya apa?' segala macam dan di situ juga Masky memang ya bingung juga karena dia juga nggak tahu gitu loh nggak tahu kenapa tiba-tiba ada berita ini muncul," papar Ciki menceritakan situasi kala itu.

Meski terkejut, Ciki yang menanyakan perihal masalah tersebut langsung kepada sang suami berusaha tetap tenang. Ia menghadapinya dengan tanpa dibalut emosi atau menggebu-gebu.

"Aku tetap ngobrolnya baik-baik dengan tenang kita obrolin semuanya bareng-bareng gitu," sambungnya.

Prinsip itu yang rupanya dipegang kuat oleh Ciki. Ia meyakini bisa melewati segalanya dengan sikap tenang. Terlebih Ciki juga mendapatkan semua kekuatan dari sang suami juga semua keluarganya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait