Citra Kirana Nangis-Nangis Bahas Masalah Rezky Aditya, Putri Wenny Ariani Unggah Foto Mengejutkan
Instagram/citraciki/naira_kaemita
Selebriti

Citra Kirana tak kuasa menahan tangis kala membahas masalah Rezky Aditya. Disisi lain, Kekey putri Wenny Ariani juga mengunggah sebuah postingan foto yang tak kalah mengejutkan.

WowKeren - Citra Kirana selama ini menampakkan senyuman tegar kalau mendampingi Rezky Aditya dalam kasus anak di luar nikah. Ia sekalipun tak pernah pamer kesedihan dan terus menguatkan Rezky.

Namun meski tampak kuat, Ciki juga agaknya tak bisa menahan kesedihan ketika flashback soal kesan pertama mengetahui masalah Rezky. Disisi lain, Ciki juga merasa lega karena berita ini terkuak setelah sang ayah tiada.

"Aku jadi kayak flashback lagi. Aku udah nangis. Aku tanya secara detail, mas Ky juga bingung. Dia juga gak tahu kenapa berita ini muncul. Aku gak emosi, aku tetap tenang," seru Ciki mengusap tangis. "Aku dari masalah ini bersyukurnya, Alhamdulillahnya, berita ini keluar saat papaku gak ada," kata Ciki dengan mata berkaca-kaca. "Karena pada saat itu papaku juga lagi sakit kan. Aku bener-bener gak kebayang kalau berita ini keluar saat papaku masih ada."

TikTok

Citra Kirana Nangis Kenang Masalah Rezky Aditya

Disaat Ciki sedang buka suara, Kekey putri Wenny Ariani yang tak kunjung diakui oleh Rezky Aditya mengunggah postingan mengejutkan. Terjebak dalam kisruh Rezky dan Wenny, Kekey justru mengisyaratkan sedang tidak sehat.


Dalam unggahannya, Kekey mengungkap seseorang yang wajahnya ditutupi. Diduga kalau sosok tersebut adalah Kekey yang tampak terbaring dan mengalami demam.

"Si tiba-tiba sakit," demikian curhat Kekey. "After 2 jam."

Instagram

Kekey Pamer Foto Mengejutkan

Sejauh ini, belum diketahui apakah memang sosok yang sakit itu adalah Kekey atau anggota keluarga lainnya. Yang pasti, Kekey sudah sempat curhat pilu sekaligus marah gegara tak kunjung diakui oleh Rezky.

"Mamah kakak kok diakuin sama papahnya, adek kok diakuin sama papah, tapi kok aku engga? Aku gak mau kenal Rezky," kata Wenny menirukan perkataan Kekey. "Aku bilang gak boleh, Kekey tidak boleh membenci apalagi ke dia, karena sifat itu yang paling dibenci Allah. Jangan pernah membenci ayah kamu,bagaimanapun perlakuan dia ke kamu, dengan besar hati kamu harus terima."

Wenny juga sempat meminta maaf pada Ciki karena mau tak mau harus terseret dalam masalahnya dan Rezky. "Saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya bahwa kebenaran ini seandainya nanti tidak sampai umur saya menjaga anak-anak saya paling tidak Kekey tahu kebenarannya," seru Wenny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait