Biasa Mandiri, Suga BTS Pernah Pulang ke Daegu Buat Tidur Nyempil Ortu Karena Sedih
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS menceritakan momen terendahnya dalam hidup. Karena begitu sedih, Suga yang terbiasa hidup mandiri rupanya pernah pulang ke rumah orangtuanya untuk tidur di bersama ayah dan ibu.

WowKeren - Terbiasa hidup mandiri, Suga BTS mengungkap pernah sampai pulang ke Daegu karena dilanda kesedihan yang hebat. Pemilik nama Min Yoongi itu mengungkapkan sebagian dari perjuangannya selama menjadi seorang artis.

Pada Senin (3/7), Suga menayangkan episode terbaru "SUCHWITA" bersama Jo Se Ho di YouTube BANGTAN TV. Ada momen di mana rapper kelahiran 1993 itu membicarakan waktu tersulit selama hidup.

Suga yang sudah pergi dari rumah sejak remaja pernah mengalami krisis ketika berusia 23 tahun. Meski sudah debut dengan BTS kala itu, ia masih punya banyak tanggungan dan harus bersikap baik-baik saja di depan keluarganya.

Terbiasa mandiri dan menunjukkan sisi terbaik pada keluarga, Suga akhirnya tumbang saat pandemi COVID-19 melanda dunia. Kala itu menurutnya hidup jadi begitu sulit, belum lagi semua konser BTS dibatalkan. Sehingga ia pernah pulang ke Daegu buat bertemu keluarga.

"Aku pikir setelah pandemi merebak dan keadaan menjadi sulit karena semua konser kami dibatalkan, itulah pertama kalinya aku menangis di depan orangtuaku," kata Suga.

Alasan Suga begitu sedih karena banyak fans yang sudah menunggu. Karena begitu sedih, akhirnya dia menangis dan minta tidur nyempil bersama orangtuanya.


"Aku ingin tampil dan orang-orang menungguku, tapi kami tidak bisa pergi ke mana-mana, jadi aku menangis. Aku tidur di kamar orangtuaku bersama mereka," lanjut Suga.

Meski terbiasa mengatasi segalanya sendiri, Suga rupanya punya momen rapuh hingga membuatnya tidur di antara ayah dan ibunya.

"Aku meninggalkan rumah ketika aku berusia 18 tahun dan hidup sendiri sejak saat itu, tetapi aku tidur di antara orangtuaku. Aku menangis karena merasa sedih," ungkap Suga.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga akan menambahkan pertunjukan encore pada Agustus mendatang.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing. Berdasarkan kabar yang beredar, semua member akan menyelesaikan pendaftaran mereka pada 2023 ini.

Meski tidak ada aktivitas grup secara resmi, BTS telah merilis lagu spesial ultah ke-10 berjudul "Take Two". Dalam lagu ini, ketujuh member berpartisipasi sebagai hadiah untuk fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait